Follow by Email

Berhentilah bersikap MUNAFIK ... JENDRAL !

close
Daftar Artikel Terbaru



Berhentilah bersikap munafik

Kalau bendera ditulis dengan sesuatu dianggap pelecehan terhadap bendera silahkan usut. Tapi harus adil. Usut satu usut juga semua. Jangan yang satu diusut yang lain dibiarkan. Jangan munafik. Jadi lah polisi yang baik. Ngerti kau, tito??



Pengibar Merah Putih Berlogo Pedang Saat Demo FPI Ditangkap





Aparat Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan berhasil meringkus pria yang diduga mengibarkan bendera merah putih dengan coretan tulisan Arab dan logo pedang. Bendera tersebut berkibar saat aksi Front Pembela Islam (FPI), di depan Mabes Polri, Senin (16/1) lalu.

“Iya, sudah kita amankan semalam. Inisialnya NF. Nanti lebih lengkapnya silakan tanya ke humas,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto saat dikonfirmasi, Jumat (20/1).

Penangkapan ini juga dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Menurut Argo, pria yang diperkirakan berusia 20 tahun itu masih diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

“Masih diperiksa. Semuanya masih didalami, nanti disampaikan,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya.

Argo belum bisa memastikan apakah pelaku merupakan anggota FPI. Yang pasti, pelaku berada di kerumunan massa saat aksi demo tersebut berlangsung di depan Mabes Polri.


“Dia saat unjuk rasa FPI di depan Mabes, dia ada di situ. Menggunakan atribut itu. Pokoknya saat unjuk rasa dia di sana,” kata Argo.

Kata Argo, dalam penangkapan itu, pihaknya mengamankan barang bukti berupa bendera merah putih dengan coretan tulisan Arab dan berlogo silang pedang dan sepeda motor yang dibawa saat aksi.

Seperti diketahui, bendera tersebut menjadi viral saat aksi FPI di depan Gedung Mabes Polri. Saat itu massa menuntut Kapolda Jabar, Kapolda Metro Jaya, dan Kapolda Kalbar segera dicopot dari jabatannya.

Video tersebut menjadi viral di Youtube, di mana massa menyanyikan lagu Indonesia Raya.(ma)








Polisi Harus Panggil Pembawa Bendera Merah Putih Bertuliskan “Bebaskan Ahok”




Aparat kepolisian harus memanggil orang yang membawa atau penanggungjawab terkait bendera merah putih bertuliskan “Bebaskan Ahok”. Demikian dikatakan aktivis politik Ahmad Lubis dalam keterangan suaranasional, Kamis (19/1).
“Biar adil, polisi juga panggil penanggungjawab parade kebhinnekaan karena ada bendera Merah Putih bertuliskan “Kita Indonesia”,” ungkapnya. Kata Lubis, pin laskar Hizbullah yang mengusir penjajah ada kalimat Tauhid dengan dasar merah putih.

“Harusnya polisi juga mempelajari sejarah, pin laskar Hizbullah itu merah putih ada tulisan Tauhid,” ujar Lubis. Selain itu, menurut Lubis, aparat kepolisian hanya diam saja ketika OPM Papua membakar bendera Merah Putih. “Sampai sekarang tidak ada kecaman bahkan diam saja,” pungkas Lubis.





Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Berhentilah bersikap MUNAFIK ... JENDRAL !

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top