Blak-Blakan, KH M Arifin Ilham Ungkap Dalang Di Balik Aksi 'Bubarkan FPI'

Baca Juga 



Mencegah kemungkaran merupakan satu di antara dua sayap dakwah. Mengajak kepada kebaikan tidak akan sempurna sebelum pencegahan kemungkaran dilakukan oleh para dai.

Meski terkesan berbahaya, mencegah kemungkaran inilah jalan dakwah yang diambil oleh Front Pembela Islam (FPI) pimpinan Habib Rizieq Syihab. Tanpa takut, Habib Rizieq dan FPI melakukan rangkaian pencegahan kemaksiatan sesuai dengan yang diberlakukan oleh undang-undang.

Hal ini dilakukan oleh FPI menyusul massifnya tindak kejahatan melalui perbuatan-perbuatan yang terjadi di Indonesia. Mirisnya, menurut KH M Arifin Ilham, ada kekuatan besar di balik berbagai jenis tindakan buruk dan kemaksiatan yang mewabah di Indonesia.

"Sungguh sudah rahasia umum di negeri ini, tempat-tempat maksiat dan program kemungkaran seperti porn*grafi, perizinan minuman keras, judi, perzinaan dan sebagainya selalu dibekingi preman, oknum pejabat, dan media sekuler." ujar Pemimpin Majlis Az-Zikra ini melalui akun fesbuknya, Sabtu (21/1/17).

Lantaran pihak-pihak berkepentingan merasa dirugikan, mereka mengerahkan berbagai cara guna memfitnah tindakan FPI dan Habib Rizieq Syihab. Selain fitnah dan gosip, FPI juga dikesankan anarkis dan dicari-cari kesalahannya.

Terkait gerakan yang menginginkan bubarnya FPI, KH M Arifin Ilham mengatakan, "Lihatlah di media, siapa yang ingin membubarkan FPI? Kebebasan macam apa yang diinginkan?"

Kiyai Arifin mengingatkan, jika FPI dibubarkan, kemaksiatan akan makin massif. Saat kemaksiatan kian massif, sebuah komunitas sangat rentan mendapatkan siksa dari Allah. [Om Pir/Tarbawia] 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top