Bukalapak Dapat Soroton Publik, Pelayanan Mengecewakan Ditambah Kampanye Ahok

close
Daftar Artikel Populer



 Situs belanja online Bukalapak mendapat sorotan publik. Selain konsumen yang kecewa dengan pelayanan, juga akibat situs belanja online Bukalapak ikut mengkampanyekan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), calon gubernur DKI Jakarta, yang notabene seorang terdakwa dalam kasus penistaan agama.

Sontak publik, terutama netizen muslim merasa kecewa. Beberapa diatranya menuturkan kekecewaanya di status sosial media.

Salah seorang konsumen Bukalapak, Akhmad Khoyrun Najakh menuturkan kekecewaannya di laman facebooknya, hari Minggu (15/1/2017) kemarin.

Berikut penuturannya:

1 (satu) minggu ini saya mendapatkan servis yang kurang memuaskan dari Bukalapak.com.

Hari senin beli buku, accept pagi karena belum transfer saya ditelfon oleh CSnya untuk segera membayar transaksi saya (awalnya saya cukup kaget karena yg menelfon adalah laki-laki dengan logat yang kurang sopan menurut saya). Kemudian saya transfer di siang harinya.

Saya dapat pemberitahuan via email bahwa pengiriman barang sedang diproses. 1 - 2 hari kemudian saya mendapatkan email yg sama terkait pengiriman barang.

Sampai hari sabtu saya tunggu, buku pesanan saya belum datang juga. Tidak ada kabar terkait barang yg saya beli tadi. Hari ini (minggu), saya cek ATM yg saya gunakan untuk transaksi. Alhamdulillah uang kembali. 

Yang saya sesalkan adalah, kenapa pas belum bayar langsung ditelfon dengan bahasa yang membuat buru-buru. Sedangkan ketika transaksi gagal, tidak ada konfirmasi sama sekali?

*Dan sekarang Bukalapak.com mendukung Ahoaks melalui Fanspage mereka*

Benar-benar mengecewakan.

 
Setelah ramai di sosial media, postingan "Ahok" akhirnya dihapus Bukalapak, dan telah diganti (edit).

Mungkin khawatir bakal bernasib seperti Sari Roti.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Bukalapak Dapat Soroton Publik, Pelayanan Mengecewakan Ditambah Kampanye Ahok

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top