Follow by Email

Dewi Persik Dihujat Netizen Setelah Dukung Ahok dengan Bawa Ayat-Ayat AlQuran

close
Daftar Artikel Terbaru
Dewi Perssik memberikan dukungan pada calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun, Depe dihujat dan diminta untuk mengaji setelah membicarakan soal Alquran saat menguatkan hati Ahok atas kasus yang menjeratnya.


“Jangan pernah mengeluh.. walau lelah hatimu.. fitnahan apapun, terima dg lapang dada… biarlah hanya Tuhan.. yg tau…semua pasti akan indah pada waktunya pak 😇❤️🤗. @basukibtp,” tulis Depe saat memberikan dukungan kepada Ahok yang diunggah di Instagramnya, dewiperssikreal
Depe pun mengungkapkan soal beberapa ayat dalam Alquran. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu lalu berargumen dalam Islam tak ada kaitannya soal kewajiban dan keharaman dalam memilih pemimpin.
“Nb: aduhh kok sy diserang dg perkataan ini itu ttg agama…hny krn sy upload sesosok yg sy suka yaitu pak ahok…dan sbnrnya sy malu berdebat ttg agama… krn sy juga masih bljr…tapi sepengetahuan sy, sesuai dg pemahaman sy…memahami alqur’an surat Al-imron ayat 28, itu jgn sepotong2..Itu pemimpin, mksdnya dlm makna yg dlm,….ibaratnya klu sy diimami (solat), org non muslim ? Yah sy gak mau… lha itu dlm hal agama.. tp klu konteksnya kekuasaan pemimpin, ya diluar agama… slama pemimpin itu adil.. bijaksana… jujur.. tdk korupsi..dan dpt mensejahterakn rakyatnya..knp ga utk dijdkn pemimpin ???? Atau ibaratnya jabatan gubernur itu adl pelayan masyarakatlah…bkn brarti sy mengikuti agamanya, mslh agama….hablum’mina’allah..hubungan antar Allah..memahami ayat Allah jgn sepotong2 hny utk kepentingan sepihak 😊. Mohon maaf sy yg msh bljr ini …🙏🏻🙏🏻🙏🏻😊, dan sdh jelas di Albaqoroh 256, bhw tdk ada paksaan dlm memasuki Agama Allah.. mari kita sama2 merendahkn ego dan emosi kita, utk bs memahami albaqoroh 256 ini. Toh berbedapun pilihan kita, itu tdk masalah.. dan siapapun pemenangnya jg ga mslh…yg pntg tujuannya untuk kemajuan jakarta 😇😊. Owhh ya.. ada yg lupa.. sy difitnah telah mendapat uang yg besar dari hal ini.. maaf ya… saya melihat ketulusan ssorg bukan dg materi.. tapi dr hati 😊, dan sy ga dibayar se’senpun 😊, trimksh fitnahannya.. kita buktikan nanti, dan biar Allah yg mnjwb fitnahan segelintir org trhdp sy 😊.krn saya yakin pembalasan Allah itu ada, mungkin gak lgs dr sy… tp pemblsn Tuhan itu lbh dahsyat dan ga terduga-duga….😊,” imbuhnya.



Melihat posting-an itu, sejumlah netizen kembali menyerang penyanyi dangdut kontroversial tersebut. Ada yang mengingatkan Depe tentang Ahok yang menistakan agama lewat pernyataannya menggunakan ayat suci Alquran, ada pula yang meminta Depe kembali mengaji sehingga tidak setengah-setengah menafsirkan ayat suci.
“Astaghfirullah jgn ditafsirkan mba klo msh bljr….brrti mba tdk mmahami surat al maidah dan mnntang allah,” ungkap pemilik akun 01rund_jackson.
“Dewi persik ini gak tau agama.. jarang baca al qur’an dan tidak pernah belajar sama ulama.. dalam pikiran dia cuma uang uang dan uang,” ujar yang lain, binsalimmmm.
“Yg memahami sepotong potong ayat itu anda@ dewiperssikreal ,paraaaah demi duwit anda mengingkari ayat”Allah lainya,” papar ukhty_zaenab.
“@dewiperssikreal Mami dia menistakan Al-Quran. Al-Quran firman Allah SWT.. Dia menistakan firman Tuhan kita Mi yg selama ini memberikan segala2ny kepada kita.. Mami liat baik2 siapa yg sebenarnya harus di bela. Dan bermanfaat untuk dunia dan akhirat. Saya cuma mengingatkan.. Klu pandangan saya salah. Semoga Allah memberikan hidayah kepada saya. Dan sebaliknya jika Mami yg salah semoga Mami mendapatkan hidayah.. Aaammiinnn yra,” kata zippy_ismail.
“Astagfirullah. Hebat banget tafsiran dari si Mbok. Seolah olah udah ahli tafsir yah Mbok @dewiperssikreal,” ucap akun gus.sugaga.
“Kok jadi ga suka lagi ya sama mbak @dewiperssikreal kirain mau angkat derajat saudara sesama muslim, ternyata. Entahlah jadi ga respect lagi sama mbak dewi😁 mungkin bayaran pak Ahok lebih mahal ketimbang surat Al Qur’an, wkwk riennysahdafarras✌✌✌✌✌✌✌,” tutur minion.s_indonesia mengungkapkan rasa tidak sukanya pada Depe.
Tak disangka, Depe membalas pernyataan netizen berakun minion.s_indonesia. Dia memastikan, dirinya tak dibayar sepeserpun untuk memberi dukungan pada Ahok.
“Sy g dibayar ya.. gpp km tdk suka sy.. yg pntg jgn Tuhan yg g suka sy :), biarkan wkt yg berbicara :), silahkan fitnah sy apapun.. slama fitnahan kalian g bnr.. sy nyantai aja kyk dipantai..:) @minion.s_indonesia,” jawab dewiperssikreal.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Dewi Persik Dihujat Netizen Setelah Dukung Ahok dengan Bawa Ayat-Ayat AlQuran

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top