Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya Malu

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Masyarakat biasanya menyambut seorang yang dihormati dengan salawat seperti yang dilakukan masyarakat Kepulauan Seribu saat menyambut KH Abdullah Gimnastiar atau akrab disapa Aa Gym. Namun, Aa Gym mengaku malu dengan sambutan seperti itu.

"Rasanya malu. Kan kita dihormati orang karena Allah tutupin aib dan dosa kita. Jadi kalau ada yang menyambut tuh harusnya malu," kata Aa Gym di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Senin (9/1/2017).

Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya MaluFoto: Haris Fadhil/detikcom

Aa Gym mengaku dirinya diundang oleh warga. Undangan tersebut menurutnya hanya untuk mengisi ceramah dalam rangka peringatan Maulid Nabi.

"Saya diundang oleh masyarakat Kepulauan Seribu. Ada utusannya datang ke pesantren untuk mengadakan kegiatan Maulid Nabi seperti ini," jelasnya.

Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya MaluFoto: Haris Fadhil/detikcom

Aa Gym sendiri disambut tabuhan musik marawis dari beberapa ibu-ibu berbusana putih saat menuju lokasi yang disediakan panitia untuk makan siang bersama panitia sebelum acara tabligh akbar dimulai. Hingga saat ini lokasi acara di Mesjid Jami Al Makmuriyah Pulau Kelapa sudah mulai ramai dihadiri warga sekitar yang mayoritas ibu-ibu. 
(HSF/tor)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya Malu | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top