Fotonya dengan Pendeta Viral di Medsos, Ini Penjelasan Sandiaga

Baca Juga 





Foto pasangan cagub-cawagub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno tengah menjadi viral di media sosial. Sebab, keduanya berada di acara yang berbeda. Anies bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq, sedangkan Sandiaga Uno ada di acara bersama pendeta. Apa penjelasan Sandiaga atas foto viral tersebut?

Dalam foto yang beredar, cawagub nomor urut 3 itu mengenakan kemeja putih dengan peci hitam. Ia tampak berdiri di sebelah pendeta yang tengah mengucapkan kata-kata. Sedangkan Sandi dengan khidmat mendengarkan ucapan pendeta tersebut.

Fotonya dengan Pendeta Viral di Medsos, Ini Penjelasan SandiagaSandiaga Uno bertemu pendeta. Foto: Dok. Istimewa
Saat dimintai konfirmasi terkait dengan foto itu, Sandiaga membenarkan. Ia mengatakan saat itu tengah menghadiri acara yang digelar oleh Hashim Djojohadikusumo.

"Oh itu betul (foto). Kami hadir undangan Pak Hashim Djojohadikusumo di Rawamangun. Saya berikan sambutan atas nama Gerindra. Hadirin mendoakan agar sukses di Pilgub 2017," kata Sandiaga dalam pesan kepada detikcom, Senin (2/1/2017).

Di media sosial, foto yang beredar menunjukkan Anies yang bertemu dengan Habib Rizieq dibandingkan dengan Sandiaga bersama pendeta di hari yang sama. Namun Sandiaga membantahnya karena acara pertemuan dengan pendeta itu ia hadiri pada pekan lalu.

"Sepertinya minggu lalu. Aku pas puasa, kayaknya Kamis," ungkap Sandi. 
(nkn/erd)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top