FPI Dihajar Ulama Dihadang, Santri Ciamis Kembali Bersiap BELA ISLAM dari Segala Kemungkinan

Baca Juga 


KH Nop Hanafi, pimpinan aksi jalan kaki Santri Ciamis pada 212, melalui akun fbnya, Jumat (13/1/2017) membagikan cuplikan video kesiapsiagaan Brigade Santri Ciamis.

Hal ini menyusul penyerangan berandalan preman yang menyerang umat Islam terutama FPI saat pemeriksaan Habib Rizieq Shihab di Polda Jabar, Kamis (12/1).

"Brigade Santri Ciamis siap siaga dengan berbagai kemungkinan, antisipasi atas arogansi LSM brandal, maupun antek2 komunis yang kian kentara, kami siap bela NEGARA NKRI HARGA MATI," ujar KH Nop Hanafi.

Dalam status yang lain, KH Nop Hanafi menyatakan: "Akhir akhir INI kita menyaksikan kondisi bangsa Indonesia yang kian tidak mengenakan hati siapapun yang menyaksikannya,

ditengah tengah kita mengkampanyekan bhineka tunggal ika, tapi yang muncul vidio penolakan Tengku Zulkarnain Sekjend MUI dihadang suku dayak dibandara sintang, bineka tunggal ika kah? Laskar Islam digebugin anggota GMBI sampai patah tulang, tiba tiba Divhumas Polda Jabar mereleas berita anggota GMBI yang dipukuli, apakah itu bukan HOAK?"

"LANTAS KEPADA SIAPA KITA HARUS MENGADU???????
Rasanya sulit kita dapat perlakuan Adil dari manusia, ditengah situasi saat keadilan menjadi barang langka, jawabanya marilah kit bersma mengetuk pintu langit"

"TAPI KITA TIDAK BOLEH PESIMIS YAKINLAH HARAPAN ITU MASIH ADA,
KITA AKAN TERUS MEMPERSIAPKAN DIRI, SESUAI ARAHAN ILAHY

واعدّوالهم ماستطعتم من قوّة ومن رباطالخيل ترهبون به عدوّالله وعدوّكم

#siagaPenuh
#siapPisik
#siapMental
#siapIlmu
#pokonaSagalaSiap
#takbir"

Berikut video Brigade Santri Ciamis:



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top