Habib Rizieq Akhirnya Ditetapkan Sebagai TERSANGKA Untuk Kasus 5 Tahun Lalu, UMAT DITARGET ?

close
Daftar Artikel Populer


Polda Jabar Tetapkan Rizieq Syihab Jadi Tersangka Penodaan Pancasila

Polda Jabar menetapkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menjadi tersangka kasus dugaan penodaan Pancasila. Penetapan Rizieq sebagai tersangka berdasarkan hasil rangkaian gelar perkara tahap penyidikan yang dilakukan tim penyidik Ditreskrimum Polda Jabar.

"Penyidik meningkatkan status Rizieq Syihab dari saksi terlapor menjadi tersangka," kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (30/1/2017).

Link: https://news.detik.com/berita/d-3409388/polda-jabar-tetapkan-rizieq-syihab-jadi-tersangka-penodaan-pancasila

Berita penetapan TERSANGKA Habib Rizieq ini, bagi Umat Islam sudah tidak kaget lagi...

Sebelumnya lima hari yang lalu Kapolda Jabar bahkan sudah koar-koar: "Habib Rizieq 99 Persen Jadi Tersangka Penghinaan Pancasila"
Link: http://www.tribunnews.com/nasional/2017/01/25/kapolda-jabar-habib-rizieq-99-persen-akan-jadi-tersangka-penghinaan-pancasila

Kasus ini bermula dari laporan Sukmawati Soekarnoputri, anaknya Soekarno yang merupakan pendukung Ahok. Dasar pelaporan itu adalah sebuah video berisi ceramah Habib Rizieq pada tahun 2011 dihadapan anggota FPI (iya tahun 2011, alias ceramah 5 tahun yang lalu).

Dalam rekaman video yang diambil saat Habib Rizieq berceramah di Gasibu Kota Bandung Tahun 2011, hal yang dijadikan delik "Penghinaan Pancasila" adalah pernyataan Habib Rizieq yang menyebutkan bahwa "Pancasila Sukarno sila Ketuhanan ada di pantat (sila terakhir/sila kelima/urutan terakhir/ujung/paling bawah/), sedangkan Pancasila Piagam Jakarta Ketuhanan ada di kepala (urutan pertama/sila pertama)".

Jadi yang dipermasalahkan adalah kata "pantat", yang digunakan Habib Rizieq untuk menjelaskan secara mudah tentang urutan sila Ketuhanan Yang Maha Esa rumusan Pancasila versi Soekarno.


Seperti yang kita ketahui, urutan dan rumusan Pancasila yang berlaku dan ditetapkan adalah urutan Pancasila hasil rumusan Piagam Jakarta dengan perubahan sila pertama yang semula "Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syari'at Islam bagi pemeluk-pemeluknya" diganti dengan "Ketuhanan Yang Maha Esa". Sedang sila kedua sampai keempat sama persis dengan Piagam Jakarta.

Dengan ditetapkannya Habib Rizieq Shihab sebagai TERSANGKA untuk kasus/PERISTIWA 5 TAHUN YANG LALU INI...

Ini menunjukan sepertinya ada kejar target dan sangat mungkin bakal ada susulan pemeriksaan dan ATAU bahkan penetapan tersangka (di kasus-kasus yang lain) pada diri Habib Rizieq dan Figur-Figur Lain terutama tokoh-tokoh 212 yang telah "merusak/mengacaukan" skenario.

Bagaimana Umat menghadapi ini?

حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

"Hasbunallah wani'mal wakiil" (Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah sebaik-baik Sandaran)

Orang beriman tak pernah takut dengan apapun, orang yang bersandar pada Allah, orang yang berjuang di jalanNya yakin semua kejadian sudah diatur Yang Maha Kuasa, dan yakin ujung dari semuanya adalah KEMENANGAN.

وَمَڪَرُواْ وَمَڪَرَ ٱللَّهُ‌ۖ وَٱللَّهُ خَيۡرُ ٱلۡمَـٰكِرِينَ

"Mereka membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya." (QS Ali Imran: 54)

Perhatikan, ayat nya masih sama: AYAT 54. Yang dinistakan si penista Al Maidah 54. Dan janji Allah mengalahkan tipu daya Ali Imran 54.

Sungguh dahsyat!!!

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN-NYA.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Habib Rizieq Akhirnya Ditetapkan Sebagai TERSANGKA Untuk Kasus 5 Tahun Lalu, UMAT DITARGET ?

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top