Follow by Email

Habib Rizieq Ditantang Debat Terbuka Oleh Boni Hargens, Ini Jawaban Telak Panglima Laskar FPI

close
Daftar Artikel Terbaru

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Al Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Syihab tak gentar meladeni tantangan debat terbuka yang diajukan Komisaris Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Boni Hargens.

"Silakan saja, jangan cuma ngomong gede di media. Kebanyakan orang enggak kenal Habib Rizieq. (orang) hanya sebatas kenal Habib Rizieq itu FPI," kata Panglima Laskar FPI, Maman Suryadi seperti diberitakan RMOLJakarta.Com.

Maman menambahkan, Habib Rizieq selalu terbuka dengan forum tukar pikiran mengenai kebangsaan.

"Mereka menantang habib gini-gini, tapi kenyataan di lapangan enggak ada yang berani kok. Cuma berani berkoar di TV, di medsos. Kita siap ditantang di mana pun kita siap," tegasnya.

"Kita bisa musyawarah bagaimana solusi bangsa. Ini sekarang yang menghantam FPI dengan berita-berita seolah FPI enggak NKRI, enggak cinta Indonesia, enggak damai, sebenarnya mereka itu pengkhianat-pengkhianat bangsa," kata Maman lagi.

Dalam surat yang ditujukan ke DPP FPI, Boni menantang debat terbuka terkait tesis Rizieq yang membahas sejarah Pancasila.

"Tanpa berpretensi menilai kualitas dari karya Bapak, saya tergerak untuk mengadakan debat terbuka dengan Bapak tentang Pancasila dalam kaitannya dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tulis Boni

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Habib Rizieq Ditantang Debat Terbuka Oleh Boni Hargens, Ini Jawaban Telak Panglima Laskar FPI

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top