Hanya 36 Detik, Video Ini Tampar Orang Sehat Yang Malas Shalat

Baca Juga 


shalat (tc)


  Yes  Muslim  - Shalat adalah salah satu ibadah yang diwajibkan oleh Allah Ta'ala kepada orang-orang Islam. Shalat merupakan bentuk penghambaan sejati seorang hamba kepada Tuhannya. Shalat yang dimulai dengan takbiratul ihram dan diakhiri dengan salam ini juga menjadi sarana komunikasi yang sangat efektif kepada Tuhan Semesta Alam.

Shalat juga menjadi amalan pertama yang akan dihisab di Hari Pembalasan. Jika shalat bagus, maka amalan lain akan dinilai bagus. Begitu pun sebaliknya. Jika shalatnya amburadul, maka berantakan pula amalan lainnya.

Kualitas shalat sangat memengaruhi keimanan seorang hamba. Bahkan, orang yang mengaku Islam tetapi malas mendirikan shalat, Allah Ta'ala dan Rasulullah menempatkan mereka dalam kategori orang-orang munafik.

Dan sebaik-baik tempat bagi orang munafik adalah dasar neraka, lengkap dengan seluruh siksanya yang amat pedih.

Karenanya, seorang Muslim yang Mukmin harus mengupayakan banyak cara guna memperbaiki kualitas shalatnya. Bagi yang masih malas, video ini bisa dijadikan sebagai pelajaran sangat berharga.

Meski berdurasi sangat singkat, hanya 36 detik, video yang diunggah oleh KH Abdullah Gymnastiar ini sangat ampuh menampar mereka yang sehat tapi malas mendirikan shalat.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top