Inilah Otak Pelaku Penganiayaan Pasien Yayasan Kasih Anugerah Bangsa

Baca Juga 


Pemilik panti rehabilitasi Yayasan Kasih Anugerah Bangsa, Sempurna Tarigan, ditahan Satreskrim Polres Binjai. Siapa sangka Pendeta sekaligus pemilik YKAB ini menjadi otak penganiayaan dan penyiksaan kepada para pasien rehabilitasi.




Hal ini berdasarkan keterangan dari Kapolres Binjai AKBP  Mohammad Rendra ketika di wawancara oleh wartawan, Pendeta Sempurna Tarigan di kenakan pasal 351 dan 170 dengan ancaman hukuman kurungan selama 7 tahun” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres Binjai ” Kita amankan tersangka dengan hasil laporan penganiayaan pasien rehabilitasi yang di kelolanya. Tersangka dalang pelaku semua penganiayaan terhadap para psaien rehabilitasi yang di aniaya oleh pekerja yayasan dengan cara memukuli pasien rehabilitasi dengan kayu, gagang sapu, mata di balsem, Air panas yang mendidih di letakan kedalam botol di selimuti ke perut korban”





Barang-barang bukti yang di amankan adalah rantai, gembok yang di gunakan tersangka untuk mengikat kaki para pasien dan gagang sapu serta dua buah borgol.
Tersangka  Pendeta Sempurna Tarigan di amankan di salah satu panti rehab miliknya , kemudian tersangka di jebloskan kedalam sel tahanan.
sumber :http://www.metrolangkatbinjai.com/

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top