"Jagoan GMBI" Minta Maaf Sampai Pingsan Dihadapan Damim Sada Jawara Bekasi Pembela Ulama

Baca Juga 



Ujay, pria pemakan paku yang beberapa waktu lalu heboh tersebar videonya meladeni tantangan duel Jawara Bekasi, akhirnya pada Ahada (29/1) kemarin datang ke rumah Damin Sada Jawara Bekasi meminta maaf, menangis sampai jatuh pingsan.

Sebelumnya, Ujay yang memakai seragam Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) memamerkan kesaktian memakan paku dan siap meladeni tantangan duel Damin Sada.

Video "jagoan GMBI" memakan paku beredar setelah Jawara Bekasi, Damin Sada menantang Ketua GMBI duel maut sampai mati di alun-alun Kota Bekasi Jawa Barat.



Damin Sada menantang duel GMBI karena tidak terima gerombolan GMBI menyerang ulama dan santri saat pemeriksaan Habib Rizieq Shihab di Polda Jabar.

"Ketua GMBI adu sama saya satu lawan satu. Mati kubur. Jangan dituntut. Kita jangan melibatkan orang banyak. Jangan jadi provokator," kata Damin Sada saat mendatangi Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (20/1).

"Ini bicara Islam. Yang digebuki Ulama. Kita jamaah disini. Kita bukan lagi bicara FPI," tegas Damin Sada yang mengenakan pakaian khas pendekar.

Ujay yang awalnya sempat menerima duel Damin Sada akhirnya datang ke rumah Damin Sada meminta maaf, nangis, sampai jatuh pingsan.

Menurut Damin, Ujay datang meminta maaf hingga pingsan saat tahu bahwa orang yang ditantangnya dalam video adalah Damin Sada. Ujay mengaku hanya diperalat GMBI, dipakaikan seragam GMBI saat di video.

(Ujay saat makan paku. “Lawan nih jago GMBI nih,” kata pria bertato dan berkepala botak yang berada di sampingnya)

“Iya dia orang Jagawana Sukatani, bukan orang GMBI dan nggak tahu kalau video itu udah nyebar, waktu di video itu dia nggak tahu kalau yang nantangin siapa,” kata Damin kepada GoBekasi, Ahad 29/01/2017).

Damin pun menerima maaf dan menerima karena Ujay betul-betul mengaku tidak mengetahui siapa yang ditantang dalam video. Ujay divideo-kan seseorang yang tidak dikenal saat sedang beraksi memakan paku lalu meminjamkan seragam GMBI sambil diarahkan berteriak menantang.

Berikut video detik-detik Ujay minta maaf dan jatuh pingsan...


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top