Jelaskan Kesesatan Syiah, Situs Milik Ustadz Yang Taat Ulil Amri Pun Diblokir

Baca Juga 



Pemblokiran sejumlah media Islam siber dilakukan pemerintah di penghujung tahun 2016 jelang awal Januari 2017 ini. Menyebarkan ajaran radikal adalah alasan pemerintah memberangus belasan media Islam siber ini. Dua diantara diantara situs yang diblokir adalah milik ustadz yang taat pada ulil amri (baca: pemerintah) yakni gensyiah.com dan abuzubair.net.


Gensyiah.com adalah situs milik Ustadz DR. Agus Hasan Bashori, Lc, M.Ag dan abuzubair.net milik Ustadz Abu Zubair Al Hawary, Lc. Keduanya adalah da’i ‘Salafi’ yang aktif berdakwah di dunia maya dan nyata.

Iisi kedua situs tersebut tak ada yang aneh. Gensyiah.com berisi tentang seluk beluk ajaran Syiah ditimbang dari ajaran Al-Qur’an dan Sunnah, sedangkan abuzubair.net berisi nasehat-nasehat seputar akhlak muslim.

Pemilik laman gensyiah.com, Ustadz Agus Bashori menanggapi pemblokiran ini sebagai tindakan yang keliru. Menurutnya, selama ini isi situsnya tidak pernah menyerang dan menyudutkan pemerintah, demikian lansir FokusIslam.com


“Kami sangat taat kepada pemerintah sebagai ulil amri. Tidak pernah menyerang dan tidak pernah menyudutkan. Dimana letak radikalnya?,” kata Ustadz Agus Hasan Bashori kepada Fokus Islam via sambungan selluler, Ahad (1/1/2017) malam.

Kata Ustadz Agus, situsnya selama ini tidak pernah melanggar aturan negara karena telah memegang pedoman dari Kementrian Agama (Kemenag) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Situs kami khusus menjelaskan kesesatan Syiah, yang sesuai dengan edaran Kemenag tahun 1983 dan fatwa MUI tahun 1984. Jadi masih berada pada rel yang benar,” ujarnya.

Fatwa tentang Syiah dari MUI ini, lanjut Ustadz Agus, sangat jelas sekali. Apalagi sekarang sudah menerbitkan buku panduan tentang penyimpangan Syiah.

“Ada buku panduan penyimpangan Syiah dan juga ada fatwa dari MUI Jawa Timur,” terang Ustadz Agus.

Terkait dengan tuduhan tidak cinta NKRI, Alumnus program doktor Universitas Ibnu Khaldun Bogor ini menampik dengan tegas. “Kami sangat cinta NKRI. Justru membuat penjelasan bahayanya Syiah ini karena kami cinta NKRI, tidak ingin NKRI hancur,” papar Ustadz Agus.

Ustadz Agus juga menegaskan bahwa situs miliknya termasuk yang terdepan dalam membongkar kesesatan ISIS.

“Sejak ISIS pertama kali muncul, website kami sudah memaparkan kesesatan ISIS,” pungkas Ustadz Agus.

Diketahui, beberapa situs Islam yang diblokir adalah Nahimunkar.com, Gensyiah.com, Kiblat.net, Islampos.com, Suaranews.com, Izzamedia.com, Voa-islam.com, Dakwahtangerang.com, Bisyarah.com, Muqawamah.com, dan abuzubair.net.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top