Jika Sidang Ahok Tak Adil, INI yang Akan Dilakukan Kader Muhammadiyah

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Kader-kader Muhammadiyah akan mengawal kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hingga tuntas. Jika dalam proses hukum Ahok ada indikasi ketidakadilan, kader-kader Muhammadiyah siap turun jalan kembali.

“Kami bersama teman-teman Muhammadiyah dari berbagai daerah akan terus mengawal kasus ini. Kalau ada indikasi ketidakkeadian dalam kasus ini, kami tidak segan-segan menurunkan seluruh eksponen Muhammadiyah,” terang Mashuri Mashuda, Rabu 4 Januari 2017.

Koordinator Gerakan Nasional Komando Kawal Al Maidah (GN-KOKAM) yang terdiri dari kader-kader Muhammadiyah lintas organisasi, sejak awal menyatakan kesiapannya berangkat kembali ke Jakarta.

“Jumlahnya bisa lebih besar, itu terkonfirmasi dari 34 Ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah yang siap berangkat Jakarta jika ada indikasi tidak adil dalam proses hukum Ahok,” terangnya.

Sejak awal, kata Mashuri, GN-KOKAM menyakini bahwa Ahok menista agama Islam dalam kegiatannya di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu. Karenanya, GN-KOKAM ditekankan akan mengawal kasus Ahok ini hingga tuntas.

“Kami meyakini dia (Ahok) telah melakukan penistaan,” jelasnya.

Sumber: Aktual




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Jika Sidang Ahok Tak Adil, INI yang Akan Dilakukan Kader Muhammadiyah | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top