Follow by Email

Kata siapa FPI rasis, radikal, intoleran ? SIMAK KESAKSIAN WARGA KETURUNAN ini

close
Daftar Artikel Terbaru


Kata siapa FPI rasis?

Kata siapa FPI itu ormas radikal?


Kata siapa FPI itu intoleran?



#RakyatbersamaFPI


NEKAT BERJALAN KAKI DEKAT KERUMUNAN MASSA FPI YANG SEDANG LONGMARCH KE MABES POLRI, WANITA CINA DIPERLAKUKAN SEPERTI INI :

Senin, 16 Januari 2017 Ada satu kejadian menarik dalam Aksi Demo yang digelar oleh FPI bersama sejumlah elemen umat Islam lainnya di Mabes Polri.

Saat rombongan massa umat Islam yang jumlahnya mencapai puluhan ribu massa tengah melakukan longmarch dari Masjid, Al-Azhar Kebayoran Baru, Jakarta menuju Mabes Polri, beberapa orang berperawakan Chinese sengaja berjalan kaki berdekatan dengan kerumunan massa tersebut.

Namun apa yang terjadi? Orang-orang keturunan Cina justru merasa kagum dengan rombongan umat Islam terutama FPI. Karena selain banyaknya massa yang tampak memutihkan jalanan, sebuah akun facebook bernama Jenny Xiiao Ong Zhou mengungkapkan bahwa tidak ada rasa takut apalagi risih dalam benaknya saat berjalan dengan massa yang mengenakan baju serba putih dilengkapi dengan sorban dan peci serta banyak pula yang mengenakan atribut FPI dan melakukan aksi dengan tertib. Berbeda 180 derajat dengan apa yang ia lihat di berbagai media, FPI digambarkan sebagai sekelompok orang yang brutal dan gemar membuat rusuh.

Sebaliknya, wanita Cina tersebut mengaku justru merasa aman saat beberapa massa FPI mengarahkannya agar berjalan di tempat yang steril agar tidak terjebak keramaian massa. Fakta tersebut seketika merontokkan anggapan bahwa FPI adalah kelompok "bengis" yang anti Pancasila dan Kebhinekaan.
Berikut pernyataan Jenny Xiiao Ong Zhou yang ditulis dari akun facebook miliknya.




"SALUT SAYA DENGAN ORANG FPI..HARI INI
MEREKA RAME KE MABES POLRI...TAPI YG MEMBUAT SAYA KAGUM ADALAH..KAMI TADI
JALAN KAKI LEWATSITU...TAPI KAMI TIDAK MERASA TAKUT ATAU RISIH BERJALAN DEKAT
KERUMUNAN ORG FPI...TIDAK SEPERTI YG DIBILANG ORG. KLO FPI ITU RUSUH DAN
BRUTAL...BUKTINYA...KAMI YG CHINESE AJA
MERASA AMAN LEWAT DEKAT MEREKA..BAHKAN
BEBERAPA MEREKA BERPAKAIAN SORBAN PUTIH MEMANDU KAMI UNTUK LEWAT KE TEMPAT YG AMAN SUPAYA KAMI TIDAK TERGANGGU PERJALANNYA...JADI SAYA SUDAH TAU KLO
MEDIA ITU MEMANG SUKA MEMUTAR BALIKAN FAKTA!!!...."

Seperti dikabarkan hari ini Senin, 16 Januari 2017 FPI bersama sejumlah Ormas Islam dan beberapa unsur umat Islam menggelar aksi demo ke Mabes Polri. Aksi dimulai sejak pagi hari untuk melaksanakan sholat dhuha bersama-sama di masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru dilanjutkan longmarch menuju Mabes Polri. Kali ini, umat Islam menuntut agar Polri mencopot dan memproses hukum Kapolda Jabar yang dinilai menjadi biang kerok penyerangan oleh kelompok preman berkedok LSM GMBI terhadap ulama, santri dan umat Islam di Bandung, Jawa Barat. Kamis (12/1/2017).

JANGAN DENGERIN FITNAH DURJANA KAUM SEPILIS & KOMUNIS BAHWA KAMI ANTI NKRI, PANCASILA, BINEKA TUNGGAL IKA & UUD 45 !!!

Yuuk Kita Dengerin Lagu indonesia Raya :




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Kata siapa FPI rasis, radikal, intoleran ? SIMAK KESAKSIAN WARGA KETURUNAN ini

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top