Kepulangan Nurul Fahmi Disambut Gembira Warga Diumumkan Pengeras Suara Masjid, Membantah Detikcom

Baca Juga 




JAKARTA - Kedatangan Nurul Fahmi tidak hanya disambut keluarga dengan suka cita. Tetapi juga kedatangannya disambut suka cita warga setempat sampai diumumkan lewat pengeras suara Masjid Al Husnah, Kp Tanah 80, Jakarta Timur.

"Alhamdulilah, Allahuakbar, sodara kita Fahmi putra bapak Mursidi telah kembali ke rumah," begitu suara yang keluar dari pengeras suara Masjid, Selasa (24/1).

Mendengar kedatangan Fahmi diumumkan melalui pengeras suara masjid keluarga sontak mengucapkan takbir. Tak henti-henti keluarga kerabat, sahabat, tetangga dan kolega berdatangan menyalami Nurul Fahmi dan Keluarganya.

"Selamat ya Fahmi semoga derajatnya semakin Allah tingkatkan," begitu kata beberapa tetangga yang menyalami Fahmi.

Banyaknya tetangga sekampung Fahmi yang datang suasana rumah Fahmi penuh sesak, semua yang menjenguk rela berdiri di dalam dan luar rumah Fahmi.

Fahmi tiba di rumahnya pukul 13.33 WIB diantar roda dua sampai ke halaman rumahnya. Setelah sebelumnya Nurul Fahmi dijemput Ustaz Arifin Ilham yang mengajukan penangguhan penahanannya di Polres Jakarta Selatan‎.

"Alhamdulilah ada KH Arifin Ilham yang jemput di sana," ‎kata Nurul Fahmi saat tiba di rumah.

Sejak pukul 11.45 di rumah sudah menunggu keluarga dan teman-temanya Alumni SMKN 26 Pembangunan Jakarta Timur.

Sejak kecil Fahmi dan delapan keluarganya tinggal di Rumah No 45 RT 06/09 Kp Tanah 80, Durensawit, Klender Jakarta Timur.

Sebelumnya Fahmi ditahan di Polres Jakarta Selatan setelah puluhan polisi tanpa seragam lengkap menciduk Fahmi pada Jumat dinihari atas tuduhan penghinaan lambang negara karena membawa bendera merah putih bertuliskan kalimat tauhid. (ROL)

***

Sambutan gembira warga sekaligus membantah berita miring yang dilansir detikcom sebelumnya mengenai sosok Nurul Fahmi yang disebut temparamental dan jarang bergaul dengan tetangga.

"Nurul Fahmi (26), pembawa bendera Merah-Putih yang bertuliskan huruf Arab, dinilai ketua RW sebagai sosok yang temperamental. Ia juga dikenal jarang bergaul dengan tetangga sekitar." Demikian tulis detikcom.

Berita detikcom ini telah diklarifikasi oleh nara sumber bahwa apa yang diberitakan detikcom itu tidak benar.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top