Ketika Bos Podomoro marah dan Ancam Pemerintah Indonesia

Baca Juga 




Menteri Ramli Sebut Reklamasi Ugal, APL: Birokrat Harus Hati-Hati Bicara


Dihentikannya reklamasi Pulau G oleh pemerintah menuai kritik keras dari pengembang reklamasi PT Agung Podomoro Land (APL). Presiden Direktur PT APL, Cosmas Batubara, mengingatkan pemerintah untuk tidak asal menyebut kinerja perusahaannya ugal-ugalan.

Pasalnya, ia mengklaim perusahaannya telah mengerjakan seluruh ketentuan dan kewajibannya sebagai pihak pengembang swasta dalam proyek reklamasi Pulau G sejak 2015 lalu.





“Perusahaan kami ini berisi orang-orang profesional yang punya integritas. Kalau pemerintah sebut kami ugal-ugalan, itu tidak pada tempatnya,” ujar Cosmas kepada wartawan saat konferensi pers di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (2/7).

Sebagai pihak swasta yang menanggung pajak negara dengan jumlah yang cukup besar, Presdir salah satu perusahaan publik swasta terbesar di Indonesia ini juga meminta pemerintah untuk menjaga ucapannya.

“Kami ini perusahaan swasta adalah pembayar pajak dengan jumlah sangat besar bagi negara. Birokrat itu kan bekerja atas pajak yang kami bayarkan. Jadi harus hati-hati bicara, jangan asal menuduh pembayar pajak dengan ucapan seperti itu,” tegas Cosmas.[kriminalitas] 





Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top