Kunjungi Pesantren, Presiden Jokowi Ajak Santri Syiarkan Ahlakul Karimah dan Tidak Suka Bohong

close
Daftar Artikel Populer

post-feature-image

Presiden Joko Widodo mengajak sejumlah santri untuk mensyiarkan perilaku ahlakul karimah dengan bersopan santun, berbudi pekerti dalam keseharian, serta menghindari kabar fitnah, dan tidak suka bohong.

“Marilah kita ajak rekan-rekan kita yang ada di luar, yang sering menyampaikan hal yang berkaitan fitnah, berita-berita yang bohong, ujaran kebencian, hasutan-hasutan, untuk mengembangkan bersama-sama nilai-nilai kesantunan, nilai nilai kesopanan, nilai nilai budi pekerti yang baik,” kata Presiden saat mengunjungi Pondok Pesantren at-Taufiqy, Kecamatan Wonopringgo, Pekalongan, pada Ahad (8/1).

Saat ini, kata dia, banyak berita bohong dan kabar fitnah yang tersebar melalui media sosial secara tidak bertanggung jawab. Menurut Presiden, para santri mempunyai peran serta potensi menyebarkan nilai-nilai kebaikan yang diajarkan oleh pondok pesantren kepada masyarakat. [emc]










Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Kunjungi Pesantren, Presiden Jokowi Ajak Santri Syiarkan Ahlakul Karimah dan Tidak Suka Bohong

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top