Lagi, Lindsay Lohan Tertangkap Kamera Kembali Tampil Berkerudung di Turki

Baca Juga 

Rumor Lindsay Lohan masuk Islam semakin menguat dengan beredar kembali foto dirinya menggunakan jilbab. Aktris 30 tahun itu tertangkap kamera saat mengenakan jilbab di Turki pada minggu ini. 




Dari foto yang beredar, Lindsay terlihat mengenakan setelan serba hitam. Ia mengenakan kerudung hitam dipadukan dengan atasan dan boots tinggi berbahan velvet. Kala itu, ia juga memakai mantel bulu tebal sehingga tak menonjolkan lekuk tubuh.

Sementara kerudung hitamnya dimasukkan ke dalam jaket tebalnya sehingga terlihat lebih rapi. Meski menggunakan kerudung, rambut sedikit terlihat di bagian depannya. Lindsay tertangkap kamera saat sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Turki bersama timnya pasca meeting untuk bisnis. 



Belum diketahui pasti apakah Lindsay benar-benar masuk Islamn sampai saat ini. Hanya saja rumor tersebut menguak pasca ia mulai tampil tertutup dengan menggunakan jilbab saat mengunjungi pengungsi Suriah hingga membawa kitab suci Al-Quran. 

Tidak hanya itu, spekulasi tentang Lindsay yang mualaf juga semakin kuat dengan penambahan tulisan 'Alaikum Salam' di Instagram bintang film Mean Girl itu. Foto-foto di Instagram pribadi Lindsay seperti dihapus seluruhnya. 
Lagi, Lindsay Lohan Kembali Tampil Berjilbab di TurkiFoto: ist

Meski demikian, sahabat dan ibundanya, membantah kalau selebriti yang pernah terjerat kasus minuman keras sampai narkoba itu telah pindah agama. Kepada The Sun, Lindsay juga pernah mengatakan bahwa ia memang kini religius. 

"Aku orang yang spiritual dan aku terbuka untuk belajar (Islam)," ujar Lindsay.

Beberapa penggemar dan netizen pun merasa senang dengan kabar Lindsay masuk Islam. Bahkan banyak yang mendoakannya agar ia semakin religius.

"I'm so happy that lindsay lohan found Islam. May Allah guide her and bless her," ujar salah satu pengguna Twitter bernama Nurin Qistina.

(ays/ays)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top