Lindsay Lohan Disebut Pindah Agama Islam, Ini Kata Pihak Keluarga

Baca Juga 


 Lindsay Lohan menarik perhatian publik setelah menghapus semua foto-foto di Instagram dan mengubah profil-nya dengan sapaan dalam bahasa Arab. Banyak yang beranggapan sang aktris sudah menjadi mualaf.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan fakta Lindsay saat ini tengah menetap di Dubai dan mempelajari bahasa Arab. Tak hanya itu, sebelumnya bintang 'Mean Girls' tersebut kerap mengunggah foto-foto di Instagram berupa potongan ayat-ayat Al-Quran, bahkan tertangkap kamera membawa Al-Quran beberapa waktu lalu.






Dikutip dari Gossip Cop, Selasa (17/1/2017) sang ibunda, Dina Lohan, membenarkan sang putri kini tengah menjauhkan diri dari media sosial. Namun menurut keluarga lainnya, sang aktris tidak pindah agama.

"Lindsay belum pindah agama Islam," tegas salah satu pihak keluarga.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tim manajemennya, menyebut saat ini Lindsay tengah berusaha untuk memperbaiki diri. Ia menjanjikan sejumlah proyek baru yang berbeda tahun ini.

"Kami, sebagai tim Lohan, sangat bahagia dan tak sabar untuk melihat reaksi Anda semua di tahun 2017, karena kami punya proyek besar yang sudah mengantri untuk dirilis," ujar sang manajer, Scott Carlsen. 
(dal/wes)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top