Masih Mau Dengar Nasihat Mario Teguh?

close
Daftar Artikel Populer
Mario Teguh memang memutuskan untuk pensiun memberikan motivasi di televisi. Tapi motivator kondang itu, tetap memberikan nasihat-nasihat melalui media sosial, salah satunya dalam live streaming di Facebook miliknya.

Dalam setiap video live streaming-nya, Mario memberikan judul MTLS. Dalam kumpulan videonya, diketahui Mario sangat aktif memberikan nasihat setiap hari.






Video terbaru yang diposting-nya sekitar pukul 15.57 WIB. Video yang diberi judul 'MTLS Menunggu Kabar Baik' itu, sudah dilihat sekitar 33 ribu penonton.

"Selamat pagi. Kita setiap hari menunggu kabar baik. Kita menunggu kabar baik tapi tidak semua orang menyiapkan dirinya untuk dapat kabar baik. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita mendapat kabar baik tentang apa yang kita tunggu," ucap Mario diawal video tersebut.

"Tapi kita bertanya-bertanya kenapa kabar baik itu belum juga datang. Kita adalah penyebab, sebagian orang menganggap dirinya adalah korban. Menunggu nasib, tapi sebenarnya kita tidak menunggu nasib...," lanjutnya.

Video-video ini menunjukkan bilang sang motivator tidak sepenuhnya pensiun. Karena, setelah banyak mendapat hujatan atas masalahnya dengan Ario Kiswinar Teguh, putra pertamanya, Mario memang membatasi diri memberikan nasihat.

Selain video soal menunggu kabar baik, ada juga video yang membicarakan tentang tahun baru 2017. Termasuk juga salah satunya video curahan hati putrinya, Audrey, soal menanggapi hater.

Bahkan dalam akun Instagram-nya Mario juga tidak lagi memberikan nasihat. Motivator kondang itu hanya mem-posting berbagai macam doa untuk harapan sehari-hari.

Sampai saat ini, permasalahannya dengan Kiswinar belum juga berakhir. Putra pertama dari hasil pernikahan Mario dengan Aryani Soenarto itu tetap menginginkan masalahnya selesai melalui jalur hukum.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Masih Mau Dengar Nasihat Mario Teguh?

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top