Massa GNPF-MUI Shalat Berjamaah, Pendukung Ahok Malah Setel Musik Keras dan Joget

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

JAKARTA - Sidang keempat kasus penistaan agama dengan terdakwa Ahok di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (3/1), diwarnai aksi massa dari dua kubu yang sungguh kontras.

Massa dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) menghentikan orasi setelah Adzan Dzuhur berkumandang untuk melakukan shalat Dzhuhur berjamaah.

Massa GNPF-MUI yang sedang melakukan salat berjamaah di lokasi diganggu dengan suara musik keras dari mobil komando diiringi jogetan dari para pendukung Ahok.

Pantauan di lokasi, Selasa (3/1/2017), kedua massa berada di depan Gedung Kementan untuk mengawal jalannya persidangan dugaan kasus penistaan agama dengan terdakwa Ahok. Namun, tampak ada hal yang saling berlawanan diantara kedua massa, yakni kegiatan mereka.

Massa pendukung Ahok misalnya, mereka tampak meneriakan agar Ahok dibebaskan karena tak bersalah. Disamping orasinya itu, massa pendukung Ahok pun tampak berjoget-joget lantaran di atas mobil komando memutarkan musik-musik dengan nada yang begitu keras.

Sementara itu, massa GNPF-MUI meneriakan agar Ahok ditangkap dan dipenjarakan. Massa pun sempat salat Zuhur berjamaah di jalanan dan bersolawat meski kubu Ahok memutar musik secara keras. Massa penjarakan Ahok tetap khusuk melaksanakan ibadahnya itu.

"Siap bela Islam? Siap penjarakan penista agama? Mari kita berdoa agar si penista agama diberikan hukuman atas perbuatannya," kata orator di mobil Komando GNPF-MUI di depan Gedung Kementan, Selasa (3/1/2017).

Sumber: Sindonews

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Massa GNPF-MUI Shalat Berjamaah, Pendukung Ahok Malah Setel Musik Keras dan Joget | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top