@NeoPKI: Target Kami Selanjutnya Adalah Membakar Masjid, Al Quran dan Membunuh Penyembah Tuhan

close
Daftar Artikel Populer

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Ryamizard Ryacudu menegaskan bahwa pemerintah bakal menindak tegas akun Facebook Partai Komunis Indonesia (PKI).

Nantinya Ryamizard segera berkoordinasi dengan Kemenerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) untuk menutup akun PKI di Facebook ini. Apalagi akun ini dinilai sudah meresahkan.

“Nanti akan koordinasikan dengan Kemenkominfo,” lanjut Ryamizard.

Mantan Kepala Staff Angkatan Darat (KSAD) ini tidak khawatir beredarnya akun Facebook PKI diiringi dengan kebangkitan partai palu arit ini. Lagipula aparat keamanan segera memangkas jika memang ada kebangkitan tersebut.

“Saya rasa sih, orangnya segitu-gitu aja kok. Yang penting dihentikan dari sekarang terus menerus semua aparat, semua selesai,” tegasnya.


Lebih lanjut, Ryamizard menambahkan, tindakan tegas ini merupakan perintah langsung dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Pak Jokowi sudah perintahkan untuk menyelesaikan persoalan itu,” tuturnya.

Ryamizad menyebut, peredaran akun ini sudah meresahkan masyarakat dan berpotensi memecah belah negara. Ditambah lagi, peredaran disertai dengan ancaman penaklukan aparat penegak hukum, mulai Polri dan TNI.

“Memang itu memecah belah. Tidak bagus itu. Semua bilang memang meresahkan,” tutupnya.

Akun @NeoPKI sebelumnya sempat di blokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo). Akun tersebut pernah mengancam TNI. Mereka sesumbar akan menundukan TNI.

“Akun tersebut saya cek sudah di removed. Silakan re-check. Setelah dapat informasi dari mbak saya teruskan, juga ada beberapa yang report ke tim,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas Kemenkominfo, Noor Iza dalam pesan singkatnya kepada Kriminalitas.com.

Akun yang diikuti oleh 1.034 orang serta disukai 1.367 orang. Akun ini juga mempunyai puluhan postingan. Postingan tersebut mengisyaratkan kebangkitan PKI. Mereka sempat mengancam menundukan TNI dan akan membunuh perwira TNI.

“Target kami selanjutnya yaitu membunuh perwira TNI, membunuh ulama, pendeta, biksu dan membuang mayatnya di sumur tua,” tulis @NeoPKI, Jumat (27/1/2017). (kriminalitas) 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : @NeoPKI: Target Kami Selanjutnya Adalah Membakar Masjid, Al Quran dan Membunuh Penyembah Tuhan | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top