Oon Pamit! Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun

Baca Juga 


Ucapan kesedihan datang dari rekan Muhammad Fachroni atau dikenal dengan Oon Project Pop. Djoni Permato atau dikenal dengan Udjo menulis di akun Instagram-nya, kesedihannya akan kepergian Oon. Dia mengunggah foto pangung Project Pop yang menampilkan Oon sedang membungkuk dengan warna hitam putih yang difokuskan ke arahnya. Sedangkan rekan-rekan lainnya masih tetap berwarna.






"Oon Pamit! Innalilahi wa innailaihi rajiun. Di hari ini Jumat penuh berkah, 13 Januari 2017, sahabat, saudara, adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah... Semoga Allah beri pengampunan... dilapangkan jalannya menuju Surga-Nya. Aaminn YRA," tulis Udjo melaui akun Udjudj.

Oon dikabarkan meninggal Jumat (13/1) pagi tadi di Bandung. Kabar tersebut menyentak banyak pubik figur Indonesia serta fan Project Pop serta musik pop.

Sebelum wafat, Oon sempat dirawat intensif di rumah sakit selama beberapa waktu lalu. Oon kemudian kembali ke kediamanya di Bandung. Oon lebih memilih menjalani perawatan di rumah dibanding di rumah sakit. Namun ternyata, keinginan Oon pulang ke rumahnya juga mengantarkannya kembali ke peristirahatannya yang terakhir untuk selamanya.

Istri Oon, Dessy Rahma atau yang akrab disapa Ocha, Rabu (11/1) lalu mengatakan awalnya Oon didiagnosis diabetes. Hal itu pertama kali diketahui pada 2010. Namun kemudian komplikasi ke penyakit lainnya seperti jantung dan ginjal. Akhirnya Oon harus menjalani cuci darah sebanyak tiga kali dalam satu pekan.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top