Pesan Arifin Ilham ke Fahmi: Fokus ke Alquran dan Semakin Cinta RI

close
Daftar Artikel Populer
Ustaz Arifin Ilham menyampaikan pesan khusus kepada Nurul Fahmi (28) setelah ditangguhkan penahanannya. Arifin meminta Fahmi fokus menghafal Alquran.

"Pesan khusus, beliau khusus untuk kembali fokus ke Alquran, kembali pada keluarga, ikhtiar pada yang halal dan tetap semangat belajar dan mengajarnya," kata Arifin Ilham saat menjemput Fahmi di Mapolres Jakarta Selatan, Jl Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (24/1/2017).






Arifin meminta Fahmi mengambil hikmah dari peristiwa tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Khalik.

"Ambil hikmah besar dari peristiwa ini yang membuat beliau semakin dekat kepada Allah, semakin cinta dengan negeri Indonesia ini," sambung Arifin.

Arifin menilai Fahmi melakukan perbuatan itu karena awam terhadap hukum. Menurut Arifin, Fahmi tidak punya niat menghasut massa.

"Karena ketidaktahuan saja, rasa bangga, bersyukur dengan bendera Indonesia, hidup dengan semangat keislaman dan tidak ada niat untuk memprovokasi dan sebagainya tadi," jelas Arifin.

Arifin menjadi penjamin penangguhan penahanan Fahmi. Arifin merasa tergerak untuk membantu proses penangguhan penahanan tersebut karena Fahmi seorang hafiz Alquran.

"Beliau juga orang yang senang menghapal Alquran, jadi tersentuhlah hati Ustaz hingga datang ke (Kapolri) Jenderal Tito memohon kebijakan Polri untuk menangguhkan tahanan pada Nurul, dan Alhamdulillah diterima oleh beliau," tutur Arifin.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Pesan Arifin Ilham ke Fahmi: Fokus ke Alquran dan Semakin Cinta RI | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top