Pidato Donald Trump Kutip Kalimat Penjahat di Film Batman

close
Daftar Artikel Populer
LOS ANGELES -- Presiden Amerika Serikat Donald Trump terdengar telah mengutip sebagian kalimat dari penjahat yang harus dihadapi Batman. Kalimat itu digunakan Trump pada pelantikan Jumat (20/1) waktu setempat.

Pria yang telah berusia 70 tahun itu mengambil kalimat dari karakter yang diperankan Tom Hardy dalam film The Dark Knight Rises. Mungkin penggunaan kata-kata itu bisa saja tidak sengaja, tapi begitu mirip.





"Hari ini, kita tidak sekadar memindahkan kekuasaan dari satu pemerintahan ke lainnya atau dari satu partai ke partai lainnya tetapi kita memberi kekuasaan dari Washington DC dan memberikannya kembali kepada kalian, para rakyat," ujar Trump dalam sambutannya.

Kalimat yang mirip dengan film Batman itu pada bagian ketika Bane memberikan pesan pada warga Gotham City. "Kita merebut Gotham dari mereka yang korupsi. Orang kaya. Penekan generasi yang akan terus menjatuhkan kalian dengan mitos kesempatan, dan kita memberikannya kembali kepada kalian, para rakyat," dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (22/1).

Akhir kalimat, keduanya hampir mirip sehingga publik langsung menyadarinya. Beberapa Meme pun bertebaran menggabungkan bahkan menyandingkan pidato kedua orang itu dalam satu video.

Kemiripan dengan sebuah film bukan kali pertama yang dilakukan Trump. Pada awal pekan ini, dia meluncurkan slogan baru "Keep America Great". Slogan itu juga digunakan oleh film The Purge: Election Year pada 2016 lalu.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Pidato Donald Trump Kutip Kalimat Penjahat di Film Batman | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top