Prihatin dengan Kondisi Bangsa Saat ini, Para Ulama dan Kiai Berkumpul

close
Daftar Artikel Populer




Puluhan ulama dan kiai sepuh berkumpul di Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadlul Jannah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Para ulama dan kiai se-Indonesia dalam pertemuan tersebut membahas beberapa hal, di antaranya penguatan ekonomi umat dan pendidikan pesantren, keprihatinan para ulama dengan kondisi bangsa dan karut marut politik hingga sistem Pemerintahan Indonesia.

Beberapa yang hadir Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat Maruf Amin, pengasuh Ponpes Tebu Ireng Salahudin Wahid, mantan Mendiknas Muhammad Nuh dan mantan Ketua DPR Marzuki Alie
"Para ulama juga merasa prihatin dengan kondisi bangsa dan sistem Pemerintah Indonesia, yang akhir-akhir menjadi permasalahan di masyarakat," ujar Maruf Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadlul Jannah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (21/1/2017).

Usai pertemuan di Pacet, para kiai akan mengumpulkan seluruh tokoh ormas untukmemberikan masukkan terhadap kondisi bangsa. Dia berharap adanya pertemuan ulama, kiai dan cendikiawan Islam bisa mencari solusi serta langkah sebagai upaya untuk menyatuhkan bangsa dan seluruh rakyat Indonesia.

"Menjadi tugas penting bagi ulama dan kiai serta santri untuk berperan serta menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucapnya. 
sindo

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Prihatin dengan Kondisi Bangsa Saat ini, Para Ulama dan Kiai Berkumpul | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top