Siapa Sebenarnya Engkau Ini, Hingga Banyak Kekuatan Yang Ingin MEMBUNGKAM ?

close
Daftar Artikel Populer

HANYA KARENA FPI DAN RIZIEQ MAKA TERLIHAT MANA MUNAFIK, MANA PENGKHIANAT BANGSA, MANA PEMIMPIN DZALIM.

Untuk membungkam seorang Rizieq perlu 3 Jendral dan pasukannya.

Untuk membunuh Rizieq perlu Ribuan Preman diturunkan,

Untuk menghancurkan seorang Rizieq perlu semua media TV dan jutaan berita fitnah ditujukan padanya.

Bahkan untuk membungkam perjuangan Rizieq yang menjadi Haknya sebagai warga negara memakai Sosial Media dihancurkan Sosmed nya.

Untuk menghentikan perjuangan seorang Rizieq perlu langkah penguasa dan ratusan pembantunya bahkan semua aparat mengancamnya.

Wahai... Orang yang ingin Rizieq bungkam, wahai orang yang ingin Rizieq tak berkutik...Wahai orang yang ingin Rizieq dipenjara, wahai orang yang ingin Rizieq mati, INGAT...

Rizieq tidak mencuri hakmu, Rizieq tidak pernah memakai hartamu, Rizieq tidak pernah mengancam kamu dan keluargamu, Rizieq tidak pernah dzolim kepadamu, Rizieq tidak pernah korupsi kepada bangsa ini,

Rizieq hanya ingin Keluargamu terhindar dari Kedzaliman dan kemaksiatan... Rizieq ingin Bangsa ini terhindar dari Penjajahan Komunis, Rizieq hanya ingin keadilan atas Agamamu yang dinistakan, Rizieq hanya ingin Adil dan Bangsa ini aman, NKRI ini utuh.

Jika Rizieq punya niat tidak baik untuk bangsa ini...Rasanya dengan ajakan aksi bela Islam dihadiri oleh 5 juta orang bisa saja Rizieq melakukan makar didalamnya dan menyuruh menghancurkan Ibu kota dalam sekejap. Tapi terbukti TIDAK.

Ketika kalian membuat strategi untuk kehancuran Rizieq dan FPI, Ketika kalian sibuk membuat Fitnah keji untuk membungkam Rizieq, maka ketahuilah Rezieq Berdo'a agar kalian dan bangsa ini selamat dan berkah.

Jika Allah tidak Restu dengan Perjuangan Rizieq, maka sudah Allah bungkam sejak dulu, Jika Allah tidak ridho akan FPI maka FPI sudah Allah hancurkan dari dulu.

Tapi Lihat...Oleh kalian...Kalian Hina, Kalian Fitnah, Kalian Ancam akan dibungkam, Kalian Ancam dengan Kriminalisasi dan Penjara, bahkan kalian Ancam akan Membunuh Rizieq dan FPI...Tapi lihat FPI dan Rizieq makin kuat, makin solid, makin banyak dicintai oleh Umat, bahkan Rizieq makan Lantang suaranya berjuanglah untuk Agama dan Bangsa ini, Yakinlah karena Allah menolong Rizieq dan FPI.

Coba kalian Buka Mata :
Karena Ahok
1. Presiden sibuk konsolidasi agar aman
2. Huru hara, bentrokan antar masa sering terjadi.
3. Antar Agama saling lapor dan Saling Noda
4. Dari mulutnya keluar kata-kata kotor
5. Keutuhan Bangsa Terancam, Bhineka Tercabik
6. Fatwa MUI ngga didengar bahkan dilawan
7. Ibu Kota jadi arena unjuk Gigi Komunis

Ada apa dengan bangsa Ini ?...Mau jadi apa Indonesia sekarang...?....

Penista sumber penyakit bangsa dilindungi, Ulama yang berjuang untuk Bangsa dikriminalisasi....

Yaa Allah kuserahkan Bangsa Ini kepada-Mu kembali... Jika Engkau sudah tidak suka melihat kelakuan para Pemimpin Bangsa ini... Hamba Ridho atas balasanMu yang setimpal kepada mereka.... Asal kami Selamat Di akhirat Sana... dinegeri-Mu yang abadi Surga.... Aamiin.

(fb)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Siapa Sebenarnya Engkau Ini, Hingga Banyak Kekuatan Yang Ingin MEMBUNGKAM ? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top