SUBHANALLAH.... "Teror" Latihan BRIMOB di Sekitar Pesantren Mega Mendung Dibalas Habib Rizieq Dengan Cinta

Baca Juga 



Mega Mendung - Sat Brimob Polda Jawa Barat (Jabar) menggelar latihan kemampuan tim tindak di dekat pesantren Agrokultur milik Habib Rizieq Shihab, Kampung Lemah Nendet Desa Suka Galih Kecamatan Mega Mendung, Bogor pada tanggal 26 hingga 29 Januari 2017.

Latihan yang diikuti 80 orang personil Brimob Polda Jabar ini merupakan latihan tentang penertiban dan penegakan hukum organisasi radikal dan anti Pancasila.

Koordinator KomTak, Lieus Sungkharisma menilai janggal lokasi itu jadi pilihan latihan Brimob Polda Jabar mengingat hubungan antara Habib Rizieq dan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Anton Charliyan, sedang memanas.

“Kita jadi menduga-duga, jangan-jangan latihan itu hanya untuk memberi tekanan kepada Habib Rizieq yang hubungannya sedang tidak mesra dengan Kapolda Jawa Barat,” ujar Lieus, seperti dilansir Fajar.co.id.

Apalagi, tambah Lieus, latihan itu hanya diikuti 80 orang personil. Itu artinya, markas Brimob masih sangat luas untuk bisa menjadi tempat latihan. “Jadi kenapa harus memilih lokasi di dekat Pesantren Habib? Apalagi judul latihannya tentang penertiban dan penegakan hukum organisasi radikal dan anti Pancasila,” tanya Lieus.

“Kalau pemilihan lokasi itu dimaksudkan untuk memberi tekanan pada Habib Rizieq dan FPI, jelas itu cara-cara yang tidak bisa dibenarkan. Itu akan menjadi teror bagi para Santri,” kritiknya.

Dari pihak FPI dan Habib Rizieq mengeluarkan pernyataan melawan "Teror" dengan "Cinta".


Berikut pernyataan Habib Rizieq yang dirilis melalui sosial media:

LATIHAN PERANG BRIMOB JABAR UNTUK MELAWAN KELOMPOK RADIKAL DAN ANTI PANCASILA DI SEKITAR PESANTREN HABIB RIZIEQ JADI "TEROR" RESAHKAN WARGA MEGA MENDUNG.

RENTETAN TEMBAKAN DAN SUARA DENTUMAN SENJATA YANG MENGGEMA DI SELURUH LEMBAH GUNUNG PANGRANGO DARI PAGI HINGGA MALAM CIPTAKAN SUASANA "TEROR" YANG MENCEKAM.

SELAMA INI WARGA MEGA MENDUNG YANG HIDUP AMAN NYAMAN DAN TENANG SENANG BERSAMA PARA HABAIB DAN KYAI DARI BERBAGAI MAJELIS DAN PESANTREN SELALU SETIA KEPADA NKRI YANG BERDASARKAN PANCASILA & UUD 1945 DENGAN SEMBOYAN BHINNEKA TUNGGAL IKA.

HABIB RIZIEQ PUN SEGERA TURUN MENGHIBUR DAN MENENANGKAN WARGA.

PESANTREAN ALAM & AGROKULTUR MARKAZ DAKWAH SYARIAH PIMPINAN HABIB RIZIEQ MELAWAN "TEROR" DENGAN PROGRAM "CINTA" UNTUK WARGA SEKITAR LOKASI LATIHAN PERANG BRIMOB.

Pesantren gelar Aksi Kemanusiaan untuk 1000 KK Keluarga Tidak Mampu di Kp. Lemah Neundeut Ds Sukagalih dan Kp Babakan Pekancilan Ds Kuta Kec Mega Mendung:

1. Sabtu 28 Januari 2017 jam 8 pagi s/d selesai Potong Dua Ekor Sapi dan Pembagian Daging serta Beras dan Perangkat Shalat.

2. Ahad 29 Januari 2017 jam 8 pagi s/d selesai Pengobatan Gratis bersama Tim Mer C, Tim Medis GNPF MUI, RS Budhi Kemuliaan Jakarta dan RS Ummi Bogor.

AYO LAWAN TEROR DENGAN CINTA.... !!!


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top