Subhanallah, Tua Muda Hadiri Acara Dzikir Nasional Habiskan Akhir Tahun Dengan Bermunajat Kepada Allah

Baca Juga 



post-feature-image

Acara Republika Dzikir Nasional 2016 diminati dari segala kalangan. Tua dan muda sengaja datang untuk menghabiskan akhir tahun dengan bermunajat kepada Allah.

Putri Leica, remaja berusia 16 tahun ini, memilih menghabiskan akhir tahun dengan berzikir dan mendengarkan tausiyah. Menurutnya, daripada merayakan momen yang memang bukan milik Muslim, dia lebih baik memilih pilihan lain yang lebih Islami.

"Khawatir aja kalau rayain dengan cara lain malah bisa aja ngundang bencana, mending kan dzikir di sini," kata siswa kelas 2 SMA, Sabtu (31/12).

Tidak berbeda jauh dengan Putri, Nissa Aminah warga Sunter juga mengaku sengaja menyepatkan diri untuk hadir di acara Dzikir Nasional. Padahal di musolah di dekat rumahnya juga mengadakan zikir menyambut tahun baru.

"Ada Arifin Ilham, kita udah biasa ikut acara zikir dia juga," kata perempuan berusia 57 tahun ini di pelataran Masjid At Tin, Jakarta Timur, Sabtu (31/12).

Meski memang tertarik dengan cermaah Arifin Ilham, Nissa pun ingin mengikuti keseluruhan  acara karena pembicara yang begitu banyak dan memiliki kompetensi yang tidak diragukan lagi dalam Keisalaman. Bersama tujuh orang lainnya, Nissa berharap dengan mengikuti acara Dzikir Nasional dapat mendapat keberkahan di hari-hari selanjutnya. (rol)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top