Sudjiwo Tedjo meyakini, spanduk “Wayang tak Sesuai Islam”, tidak dibuat dan dipasang oleh kalangan Islam.

Baca Juga 



Budayawan yang juga dalang kondang Sudjiwo Tedjo meyakini, spanduk “Wayang tak Sesuai Islam”, tidak dibuat dan dipasang oleh kalangan Islam.
“Aku agak susah percaya bahwa spanduk antiwayang itu dibikin kalangan Islam, karena aku kerap mendalang di acara pengajian umat Islam termasuk PKS,” tegas Sudjiwo Tedjo di akun Twitter ‏@sudjiwotedjo.
Sebelumnya, pengamat politik Muslim Arbi kepada intelijen (23/01) menduga munculnya spanduk bertuliskan “Wayang tak Sesuai Islam” bagian dari skenario untuk menyudutkan umat Islam.
“Spanduk bertuliskan ‘Wayang tak Sesuai Islam’, bagian dari skenario untuk menyudutkan Umat Islam. Terlebih lagi Umat Islam sedang melawan Ahok,” tegas Muslim Arbi.
Menurut Muslim, sangat tidak masuk akal Umat Islam memasang dan membuat spanduk dengan biaya lumayan mahal. “Yang membuat spanduk itu memiliki dana berlimpah, dan tidak logis menyeret umat Islam untuk mempermasalahkan wayang,” jelas Muslim.
Muslim mengungkapkan, saat ini umat Islam menghadapi kekuatan besar dengan pola gerakan intelijen yang sangat kuat. “Polanya untuk menghancurkan umat Islam dengan penggiringan opini yang jelek baik lewat medsos maupun media mainstream,” papar Muslim.
Selain itu, kata Muslim, saat ini ada upaya memojokkan umat Islam dengan pola sistematis dan terstruktur. “Munculnya ‘spanduk Wayang’ bagian dari pembusukan Islam secara sistematis dan terstruktur,” papar Muslim.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top