Takbir dan Salawat Massa FPI Sambut Habib Rizieq di Mapolda Jabar

close
Daftar Artikel Populer



Pekik takbir dan lantunan salawat menyambut kedatangan rombongan Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab. Sekitar pukul 09.30 lebih dari 5 mobil tiba di Markas Polda Jabar di Jalan Soekarno-Hatta, Kamis (12/1/2017).

Takbir dan Salawat Massa FPI Sambut Habib Rizieq di Mapolda Jabar Foto: Avitia Nurmatari/ detikcom


Mobil melewati massa FPI untuk masuk ke Mapolda Jabar melewati pintu sebelah kiri. Saat mobil melintas, ada sebagian perwakilan massa yang mencoba naik ke mobil. Namun petugas tidak memperbolehkan massa untuk ikut masuk ke dalam. Pagar pun ditutup. 

Takbir dan Salawat Massa FPI Sambut Habib Rizieq di Mapolda Jabar Foto: Avitia Nurmatari/ detikcom


Sempat terjadi aksi dorong-mendorong saat ada massa yang mencoba masuk ke dalam halaman Polda Jabar. Sebagian mobil rombongan sempat tertahan untuk beberapa saat.

Saat ini situasi sudah kembali kondusif. Massa pendukung Habib Rizieq melantunkan ayat suci Al-Quran. 
(avi/erd)

Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polda Jabar dalam Keadaan Sehat


 Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab memenuhi panggilan Polda Jabar terkait dengan kasus dugaan penodaan terhadap lambang dan dasar negara Pancasila. 

Berdasarkan pantauan detikcom, Rizieq tiba di Mapolda Jabar di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (12/1/2017) sekitar pukul 09.15 WIB. Ia datang menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih dengan nopol B 1 FPI. Tiga mobil lainnya mengawal mobil tersebut.

Kedatangan Rizieq disambut takbir oleh massa FPI yang sudah berkumpul di halaman Mapolda Jabar sejak pukul 08.00 WIB. Mereka sengaja datang untuk mengawal proses pemeriksaan Rizieq.

Rombongan Habib Rizieq masuk Mapolda Jabar dengan pengawalan ketat personel kepolisian. Rombongan lalu diarahkan menuju kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polda Jabar dalam Kondisi SehatFoto: Avitia Nurmatari/ detikcom


Rizieq turun dari mobil tepat di depan kantor Direskrimum Polda Jabar. Ia mengenakan pakaian khas FPI dengan balutan sorban di kepala. Rizieq ditemani seorang wanita yang mengenakan pakaian hitam-hitam.

Awak media yang sudah menunggu kehadiran Rizieq sempat menanyakan kondisi kesehatannya sebelum menjalani pemeriksaan. "Pa Habib sehat?" tanya awak media.

"Alhamdulillah sehat," jawab Rizieq sambil mengepalkan tangan kanannya ke atas.

Habib Rizieq Penuhi Panggilan Polda Jabar dalam Kondisi SehatFoto: Avitia Nurmatari/ detikcom


(erd/erd)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Takbir dan Salawat Massa FPI Sambut Habib Rizieq di Mapolda Jabar | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top