Follow by Email

Teladan, Presiden Rayakan Tahun Baru 2017 di Rumah Saja

close
Daftar Artikel Terbaru

post-feature-image

Jika banyak orang merayakan malam tahun baru 2017 dengan pergi berlibur dalam dan luar negeri, Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan pergantian tahun baru di "rumah saja" yakni di Istana Kepresidenan Bogor bersama keluarganya.

Hal itu disampaikan dalam cuitan di akun twitter resmi Presiden Joko Widodo yang dipantau dari Jakarta, Ahad. Dalam cuitan pada akun pribadinya tersebut, Kepala Negara mengatakan ia hanya berada di rumah.

"00.00 Tahun 2017 di rumah saja SELAMAT TAHUN BARU - Jkw,"
cicit Jokowi.
Menjelang pergantian akhir tahun 2016, Presiden Joko Widodo memang tidak mengadakan kegiatan khusus. Hal itu berbeda dibandingkan tahun sebelumnya yang ia habisnya dengan melakukan kunjungan kerja ke Papua Barat dan melihat sunrise pertama 2016 di Indonesia Timur.

Tahun ini, sejak pagi hingga tengah malam di penghujung tahun 2016, Sabtu 31 Desember 2016, Presiden Joko Widodo menghabiskan waktunya bersama keluarga. Pada Sabtu sore sebelumnya, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sempat menyaksikan Film 'Cek Toko Sebelah' di Botani Square, Bogor.(rol)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Teladan, Presiden Rayakan Tahun Baru 2017 di Rumah Saja

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top