Terimakasih Atas Bantuan Muslim Indonesia, Anak-Anak Pengungsi Suriah: "Haiii... Assalamu'alaikum"

close
Daftar Artikel Populer

[PORTAL-ISLAM] Lembaga kemanusiaan asal Indonesia, ACT (Aksi Cepat Tanggap) tak henti menyalurkan bantuan dari muslim Indonesia untuk saudara-saudara mereka muslim Suriah yang kini masih jadi pengungsi.

Dalam video dokumenter ACT ini, memotret kondisi muslim Suriah yang saat ini hidup di kamp pengungsian di Adanalioglu, wilayah pinggiran Turki yang berbatasan dengan Suriah.


Mereka sangat gembira dan berterimakasih atas bantuan dari muslim Indonesia.

Walau dibalik senyuman dan sapaan riang mereka, tersimpan duka yang mendalam.

Kondisi tempat tinggal mereka di kamp pengungsian yang terekam dalam video ini, jelas sangat jauh dari kata "layak". Seratus delapan puluh derajat berbeda dari kondisi kampung halaman mereka di Suriah.

Bantuan demi bantuan memang terus disalurkan. Namun, jangan sampai kita berpuas diri dan merasa telah "cukup" membantu mereka.

Insya Allah, Aksi Cepat Tanggap akan terus berikhtiar maksimal untuk menjadi jembatan kepedulian bangsa Indonesia, demi meringankan duka saudara-saudara kita di penjuru dunia.

Bagi yang mau donasi via ACT, klik: https://act.id/id/donation

[video]


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Terimakasih Atas Bantuan Muslim Indonesia, Anak-Anak Pengungsi Suriah: "Haiii... Assalamu'alaikum" | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top