Terungkap!! Bukti Kebencian Bos Twitter Indonesia Kepada FPI Ngetweet Biar Mampus Kau!

Baca Juga 


Publik sosial media dibuat heboh. Tiga akun terkait FPI tidak bisa diakses terkena suspend dari Twitter.

Hal ini terjadi sejak Senin (16/1/2017), akun Habib Rizieq Syihab @syihabrizieq, akun @DPP_FPI dan akun @HumasFPI di-suspend.








Apa yang menyebabkannya?

Pernyataan resmi Twitter Indonesia menyebutkan bahwa dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna di Twitter, pihak Twitter Indonesia dapat menangguhkan akun yang melanggar peraturan Twitter.

"Penangguhan akun terjadi berdasarkan laporan-laporan yang kami terima dari pengguna melalui prosedur pelaporan pelanggaran yang kami miliki," tulis pihak Twitter Indonesia melalui surat elektronik kepada CNNIndonesia.com, Senin (16/1).

Namun, beberapa netizen mengungkap ada jejak digital kicauan bos Twitter Indonesia Roy Simangunsong yang menunjukkan ketidaksenangan terhadap ormas Islam itu.

Seorang netizen akun ‏@arahadyan memposting empat capture jejak digital twit dari Roy Simangunsong.







(1) "Biar mampus kau!: Mobil Ketua FPI Sumut Dirusah Massa," kata Roy pada 25 Juli 2016 mengomentari berita dari tautan Suara Pembaruan.

(2) Jauh sebelum terpilih menjadi bos Twitter untuk Indonesia, Roy yang ditunjuk menjadi bos pada Selasa 09/01/2015 itu sudah menunjukkan ketidaksukaannya pada FPI.

"Pak Habib katanya mau berangkat ke Palestina, kita harus dukung dengan kumpulkan koin buat tiket 1 jalan ke sana secepatnya," kicaunya pada 12 Juli 2014.

(3) "FPI apabila basisnya anarkis, mempertanyakan keabsahan Pancasila dalam bernegara, melangkahi UUD maka hanya ada satu kata BUBARKAN," ujarnya pada 24 Juni 2010.

(4) Roy pun ternyata pendukung Ahok."Apalah ribut-ribut soal jalur mana, aku pilih Ahok karena memang biar dia jadi gubernur. Ngga usah banyak kali cincong," kata Roy pada 28 Juli 2016. (Tribunislam)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top