TOP ! Ridwan Kamil Canangkan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah

Baca Juga 



[PORTAL-ISLAM] Masya Allah... Walikota Bandung Ridwan Kamil mengajak umat Islam kota Bandung untuk menegakkan Sholat Shubuh berjamaah.

Rencananya Ridwan Kamil akan meresmikan GERAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH Tingkat Kota Bandung di Masjid Raya Alun-Alun Kota Bandung pada hari Minggu 22 Januari 2017.

Melalui laman fanpagenya, yang diposting pada Jumat (20/1/2017), Ridwan Kamil mengajak:

Anak-anak muda muslim, para mahasiswa yang sibuk di kampus/kos2an dan remaja karang taruna yg saya amat banggakan, jangan lupa kita hadirkan semangat baru: Membangun Bandung dan negeri dengan kekuatan fisik dan kekokohan mental.

Ayo Bangun subuh2 dan shalat berjamaah di Masjid Terdekat. Afdolnya tiap hari, minimal seminggu sekali di hari Minggu. Dimulai hari Minggu ini tgl 22 Januari 2017.

Saya akan hadir di Masjid Raya Alun-alun Bandung.

Ajak anak2 muda yang lain dengan pola MLM.

* Yang ke Majid Raya, Ada bonus bubur kacang dari si Cinta and her gareulis single friends

#SubuhKeMasjidChallenge

(Ridwan Kamil)

***

Ini contoh Umaro yang sebenarnya, tidak hanya mengurusi soal pembangunan fisik duniawi tapi juga terpenting mengajak kebaikan untuk urusan akhirat.

Langkah dan kebijakan yang perlu ditiru oleh kepala daerah yang lain.

Sungguh negeri ini akan berkah manakala pemimpin dan rakyatnya taat pada Allah yang telah memberi karunia Kemerdekaan Negara ini dari penjajahan.

"Atas berkat rahmat Allah...."

Namun sebaliknya, jika pemimpin dan rakyatnya ingkar pada Allah, tidak bersyukur malah kufur, menghina agama dan mengkriminalkan ulama... maka tunggulah balasan Allah.

وَلَوۡ أَنَّ أَهۡلَ ٱلۡقُرَىٰٓ ءَامَنُواْ وَٱتَّقَوۡاْ لَفَتَحۡنَا عَلَيۡہِم بَرَكَـٰتٍ۬ مِّنَ ٱلسَّمَآءِ وَٱلۡأَرۡضِ وَلَـٰكِن كَذَّبُواْ فَأَخَذۡنَـٰهُم بِمَا ڪَانُواْ يَكۡسِبُونَ 

"Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan [ayat-ayat Kami] itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya." (QS Al-A'raf: 96)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top