Follow by Email

Ustadz Arifin Ilham Berdakwah Ibarat Menanam Padi, Habib Rizieq dan FPI Yang Membasmi Hama

close
Daftar Artikel Terbaru




 "Ya akhy Arifin, bagaimana menurut antum Habib Rizq Syihab, Ketua Front Pembela Islam?"

Pertanyaan antum membuat hati ana perih, seorang mu'min pantang menilai seseorang hanya dari media atau hanya "katanya katanya", cukup orang dikatakan Fasiq bila menelan bulat-bulat berita tanpa TABAYYUN (kroscek) "Bila datang berita kpd kalian dari orang fasiq (benci ALLAH & RasulNYA) maka telitilah lebih dahulu karena banyak sebelum kalian menyesal karena telah termakan berita dari orang-orang fasiq itu" (QS 49:6).

Sungguh orang-orang fasiq itu suka berdusta, gosip (sekarang sudah menjadi mata pencaharian mrk, bisnis media gosip), penyebar fitnah terhadap pejuang-pejuang ISLAM. (QS 9:48).

Alhamdulillah, ana sudah ke rumah beliau, besuk beliau waktu di rumah sakit, waktu di penjara, bersama beliau ngusung mayat waktu Tsunami di Aceh, Tablig Akbar bersama di Mesjid Istiqlal & Al Azhar, pawai bersama Syariat Islam & beliau adalah salah satu Dewan Syariah Majlis Azzikra & beliau adalah Doktor bidang Syariat Islam, beliau sangat rendah hati, murah senyum, istiqomah, pemaaf, tegas & berani.

Tak ubahnya seorang dokter yang mengamputasi kanker tubuh pasein, memang menyakitkan, memerangi kemaksiyatan yang akan mengundang bala adzab ALLAH untuk negeri ini, itupun melalui tahapan peringatan 3x, sudah lazim di negeri ini tempat ma'siyat selalu ada beking resmi & tidak resmi, beliaupun ikhlas dengan segala fitnah sebagai resiko PENEGAK KEBENARAN, "Tegakkan kebenaran, hancurkan kebathilan, pasti kalian dibenci para durhaka itu" (QS 8:8). Itulah media fasiq yang sepotong-potong lalu mengesankan beliau negatif.

Wasiat beliau untuk ana, "Ya ustadz Arifin teruslah antum menanam padi (berdakwah), & biar ana yg jaga tikusnya".

Ana sangat cinta beliau (Habieb Rizieq) karena ALLAH ya akhy fillah...

(Ustadz Arifin Ilham)

__
NB: Tulisan lama ustadz Arifin Ilham tahun 2014. Waktu kemudian membuktikan kebenaran apa yang disampaikan ustadz Arifin... Habib Rizieq dan FPI konsisten dengan Amar Ma'ruf Nahi Munkar menjaga Umat ini dari para perusak, dengan sehala resikonya. Pantas kalau kemudian Habib Rizieq didaulat sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim 
» Ustadz Arifin Ilham Berdakwah Ibarat Menanam Padi, Habib Rizieq dan FPI Yang Membasmi Hama

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top