Follow by Email

Video Fitnah Habib Rizieq dan Firza Husein, Rachel Maryam: Segitu Nafsunya Jatuhin Orang..

close
Daftar Artikel Terbaru



Selain meminta klarifikasi Front Pembela Islam (FPI) dan imam besarnya Habib Muhammad Rizieq Shihab terkait isu "hubungan spesial" Habib Rizieq dengan Firza Husein, tidak sedikit pula publik menilai isu itu adalah fitnah sehingga tidak perlu ditanggapi "Dan, twitter hari ini ramai dengan membunuh karakter habib Rizieq yang di fitnah selingkuh. Gilak, makin bahaya dunia ini," twitt akun @FadzarFirdaus.

Akun @Moqsith mendoakan yang terbaik buat Habib Rizieq. "Berdoa kebaikan untuk Habib Rizieq. Semoga beliau sabar dan bisa tawakkal" pintanya.

Ada juga yang meminta agar isu itu tidak perlu diklarifikasi.

"Setuju!! gak perlu Habib Rizieq tanggapi Berita Sampah! Yg nuduh silahkan buktikan!" ujar akun @maulanatigor1.

Komentar tersebut menanggapi twitt politisi senior PKB MS Kaban di akun @hmskaban. "@M4ngU5il @TeddyGusnaidi @chirpstory yg nuduh yg harus buktikan dgn saksi, Hbib dah benar gak perlu tanggapi".

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Rachel Maryam menilai isu "hubungan spesial" HR dengan FH tidak lebih dari sebuah fitnah yang dicari-cari.

"Segitu nafsunya jatuhin orang. Dicari-cari kesalahan hukum dr ujung rambut ke ujung kaki lanjut fitnah perselingkuhan. Revolusi mental pisan," twitt dia di akun @cumarachel.

Video pembicaraan suara perempuan yang disebut bernama Firza Husein dengan seseorang bernama Ema beredar secara viral. Rekaman percakapan itu berisi tentang curuhan hati FH tentang hubungannya dengan seorang Habib. Adapun Habib yang ada di dalam percakapan disebut-sebut adalah Habib Rizieq. 

sumber : rmol


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Video Fitnah Habib Rizieq dan Firza Husein, Rachel Maryam: Segitu Nafsunya Jatuhin Orang..

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top