Wakil Ketua DPR iNI Ancam Datangi Mabes Polri, Saat NF Ditahan

close
Daftar Artikel Populer



Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mengancam akan mendatangi Mabes Polri, jika polisi menahan NF (26) pembawa Bendera Merah Putih bertuliskan Arab saat aksi demo FPI di depan Mabes Polri beberapa waktu lalu.
Alasan yang dikemukakan Fahri sebagai bentuk simpati karena adanya sikap tebang pilih Polri dalam proses penegakan hukum.
“Kalau Polisi sampai menahan dia (pembawa bendera lafal Lailahaillallah) saya akan segera melihat anak itu. Karena kalau sampai ditahan menurut saya tidak adil, itu diskriminatif,” kata Fadli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (23/1/2017).
“Sementara banyak video yang beredar di tempat lain bendera yang di bakar, di hina, di injak tetapi tidak ada tindakan hukumnya kepada mereka. Jadi hukum macam apa yang kita terapkan ini,” cetus dia.
Fahri menilai, bahwa tidak ada pelecehan yang dilakukan NF terhadap bendera merah putih, justru yang terlihat adalah kebanggan dari yang bersangkutan saat membawanya dalam aksi tersebut.
“Saya kira seperti persoalan bendera yang dituliskan Lafal Lailahaillallah, saya kira ada orang yang mengibarkan bendera dengan adanya lafal itu sebagai bentuk kebanggan bukan masuk dalam kategori pelecehan,” ujar wakil ketua umum DPP Partai Gerindra itu.
“Justru yang melecehakan itu yang merobek, membakar dan bahkan menginjak,” tutup Fahri.
Pewarta : Novrizal Sikumbang
(Dedy Kusnaedi)
aktual
Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Wakil Ketua DPR iNI Ancam Datangi Mabes Polri, Saat NF Ditahan

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top