Aksi 112 Dipindah ke Istiqlal, GNPF: Ada Kebaikan yang Allah Hadirkan

Baca Juga 


 Wakil Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Zaitun Rasmin bersyukur dengan pemindahan Aksi 11 Februari (112) yang semula direncanakan di Monumen Nasional dan Bundaran HI, kemudian dialihkan ke Masjid Istiqlal, Jakarta.

"Ada kebaikan yang Allah hadirkan. Istiqlal menjadi petunjuk dari Allah setelah lokasi kami pindahkan," kata Zaitun di Masjid Istiqlal, Sabtu.





Sebelumnya, Aksi 112 yang sedianya akan digelar di Monas dan Bundaran HI tidak mendapatkan izin dari kepolisian. Dengan begitu, Aksi 112 yang juga dikoordinasi oleh Forum Umat Islam dipindah ke Istiqlal.

Menurut dia, jika Aksi 112 benar dilaksanakan di dua tempat sesuai rencana awal, lebih banyak anggota jamaah yang diguyur hujan deras yang turun sejak sebelum subuh. Hingga berita dibuat, belum ada petanda hujan akan reda, justru mendung dan sesekali hujan ringan sampai deras.

Zaitun mengatakan bahwa ada kebaikan lain setelah diputuskan pusat Aksi 112 dipindah ke Istiqlal. "Kalau di Monas, kami mungkin tidak bisa mendengarkan dengan baik penyampaian ilmu karena butiran hujan," katanya.


Sumber : Antara

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top