ALLAHU AKBAR ! Akhirnya, Rakaat ke - 4 juga ! SEBARKAN !

close
Daftar Artikel Populer

AKAN TERJADI MOBILISASI TERBESAR UNTUK UNJUK RASA SEPANJANG SEJARAH PERADABAN MANUSIA.


Jutaan Muslim menggunakan Pesawat, Kapal, Bis, Mobil, Motor konvoi hadir di Jakarta 11 Februari 2017, semoga Antum dan Keluarga juga MENJADI BAGIAN dari catatan sejarah Dunia, para Pembela Islam lewat Aksi Damai.

Ribuan Muslim di Aksi 11 Februari akan melepaskan status Bupati, camat, kepala desa, purnawiraan Jendral, direktur, milyader.

“ SIAPA PUN ANTUM, DI MANA PUN ANTUM AYO KITA BERSATU ”
TAKBIR…..

ALLOHU AKBAR.. ALLOHU AKBAR… ALLOHU AKBAR…


mari saudara saudara muslimku, kita penuhi ibukota, kita tunjukkan ke musuh2 Islam, walaupun di hina, di cerca, di fitnah, kita tetap bersatu, menjunjung kalimat tauhid.
Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar. 



GHIRAH 112




[Tulisan mantan jurnalis senior Nanik S. Deyang]


SEMANGAT 112 Bakal mengguncang Jakarta. Saya trenyuh teman-teman yg punya ghirah yg dari luar Jawa sudah pada pesan tiket pesawat jauh-jauh hari. Kemudian yg di Jawa juga sudah pada pesan tiket, dan malah saya dengar akan ada rombongan naik sepeda motor dari Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ghirah ini rasa yg muncul dalam hati yg kita juga tidak tau bagaimana prosesnya datang. Jadi yg orang Islam dan belum memiliki Ghirah terserah saja Anda untuk tidak bela Islam, tapi mohon jangan menghina yg punya Ghirah, misalnya menghina umat yg suka datang ke tempat persidangan penistaan agama, atau kadang datang ikut demo saat pimpinan umat diperiksa dengan mengatakan yg suka datang-datang di aksi-aksi itu TIDAK PUNYA KERJAAN atau pengangguran.

Asal anda-anda tahu mayoritas orang yg ikut demo baik di sidang penistaan agama dll itu, orang yg sudah punya usaha, dan bahkan para pekerja, namun saking cintanya sama agama, kemudian mereka cuti.

Jangan menghina orang yg datang ikut aksi Bela Islam ya, coba tanya yg ikut berbagai aksi, apakah mereka pengangguran? Waduhhh dari mulai yg punya puluhan perusahaan, dokter-dokter top, dosen (profesor dan doktor banyak yg ikut turun), sampai ibu-ibu rumah tangga, artis dan sosialata (perempuan -perempuan kaya di Indonesia) ikut turun.

Ghirah itu masalah nurani, jadi jangan menghina orang yg punya ghirah dengan menjustifikasi kalau orang yg datang ke sidang penistaan agama, kawal Habib Rizieq dll, dan ikut berbagai aksi, itu orang-orang yg gak ada kerjaan, atau cari nasi bungkus, atau dibayar.

Sekali lagi silahkan Anda yg Islam tapi tidak punya ghirah, atau merasa apa yg dikatakan Ahok itu nggak perlu dibesar-besarka, Anda punya sikap sendiri (tidak seperti kita), namun sebaliknya jangan menghina orang yg turun di berbagai Aksi.

Sejahat-jahatnya orang adalah orang munafik, dan orang yg suka menghina/mencela.

(Nanik S. Deyang)



Apa yang disampaikan Bu Nanik tentang Ghiroh itulah yang dulu ditegaskan Buya Hamka.




Sempat Diberitakan Tidak Jadi Long March, FPI: Kami Tetap Aksi 112



Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Ahmad Shobri Lubis mengatakan, pihaknya akan tetap ikut aksi long march pada 11 Februari 2017 mendatang.

Pernyataan Ahmad Sobri sekaligus sebagai bantah atas ucapan Ketua Tanfidzi DPD FPI DKI Abuya KH Abdul Majid, yang menyebutkan bahwa FPI tidak akan ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

"Tidak benar (berita FPI tidak long march), kita tetap aksi (112)," kata Shobri saat dihubungi, Rabu, 8 Februari 2017.

Ia menjelaskan aksi tersebut diinisiasi oleh Forum Umat Indonesia (FUI), sehingga FPI yang merupakan bagian dari forum tersebut akan tetap ikut aksi 112 di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat.

"Itu koordinator FUI dan kita bagian dari itu, jadi tetap aksi 11 Februari," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Tanfidzi DPD FPI DKI, Abuya KH Abdul Majid mengatakan, pihaknya tidak akan gelar long march pada Aksi 112.

"FPI tidak mengadakan long march pada Sabtu 11 Februari 2017, hanya mengadakan doa dan zikir di tempat yang akan ditentukan kemudian. Penyelenggara bukan FPI DKI," kata Abdul Majid.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : ALLAHU AKBAR ! Akhirnya, Rakaat ke - 4 juga ! SEBARKAN ! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top