Aneh, Jumlah Suara Ahok-Djarot di TPS Ini Berubah dari 82 Menjadi 363

Baca Juga 


Ada keanehan dari data rekapitulasi perolehan suara dari TPS 2 Kelurahan Setiabudi Jakarta Selatan. Jumlah suara pasangan nomor 2, antara data pada form C1 dengan rekapitulasi di Web KPU berbeda jauh.

Pada data form C1 bahwa pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Syaifullah Yusuf tertulis hanya mendapatkan 82 suara, sedangkan pada data rekapitulasi mendapatkan 363 suara. Ada penambahan suara sebanyak 281 suara atau sekitar 342%.

Selain itu pada pasangan nomor urut 1 Agus-Sylvi juga berbeda nilainya, pada form C1 memperoleh 24 suara, sedangkan pada data rekapitulasi web KPU memperoleh 13 suara. 

Begitu juga pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi, pada form C1 memperoleh 54 suara, sedangkan pada data rekapitulasi web KPU memperoleh 61 suara.


Sementara saat dikonfirmasi kepada sejumlah Saksi di Kelurahan Setiabudi, semua sepakat bahwa untuk TPS2 Setiabudi yang benar data di form C1, sedangkan data rekapitulasi di web KPU salah.

"Saya kaget melihat data di web KPU, jumlah suara berbeda dengan yang sesungguhnya" ujar salah seorang Saksi Kelurahan Setiabudi kepada Islamedia, kamis(16/2/2017).

Berikut ini data rekapitulasi TPS 2 Kelurahan Setiabudi Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan di Web KPU.
Berikut ini data asli Form C1 hasil perhitungan suara pada Pilkada, rabu(15/2/1027) kemarin.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top