Astagfirullah, Pagelaran #KonserGue2 Tinggalkan Sampah Hampir 100 Ton

close
Daftar Artikel Populer



Pagelaran #KonserGue2 yang dimeriahkan sejumlah arti papan atas Ibu Kota dan dihadiri ribuan pendukung Ahok-Djarot menyisakan sampah di lokasi konser. Diperkirakan sampah bekas konser tersebut mencapai 100 ton. 

Salah seorang petugas kebersihan Anas (45) mengatakan, sebanyak 180 petugas diterjunkan untuk membersihkan sampah mulai dari lokasi konser hingga area parkir sekitar Senayan seperti JCC.  Usai acara, ratusan petugas langsung bekerja untuk membersihkan sampah. 

"Istirahatnya nanti pas maghrib, setelah itu kita kerja lagi. Kalau belum beres juga dilanjutkan besok pagi," kata Anas yang bekerja di PT Hastamurti Yogatama kepada SINDOnews, Sabtu (4/2/2017).  

Anas menuturkan, jumlah sampah di area konser hingga sekitaran JCC bisa mencapai 100 ton."Ini mah bukan kiloan lagi, tapi bisa mencapai 100 ton," ujar Anas yang sehari bertugas membersihkan sampat di area Ex Driving Senayan, Jakarta. 

Hingga berita ini diturunkan Anas bersama ratusan rekannya masih terus membersihkan sampah di area lokasi. 
sindo

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Astagfirullah, Pagelaran #KonserGue2 Tinggalkan Sampah Hampir 100 Ton | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top