Banjir Jakarta, Penyiar Ini Salahkan Umat Islam Peserta Aksi 112

close
Daftar Artikel Populer

Banjir Jakarta Februari 2017 (kompas)

Ibu Kota DKI Jakarta kembali kebanjiran sesaat setelah Basuki Tjahja Purnama alias Ahok menjabat sebagai Gubernur pada Ahad (12/2/17). Sejumlah daerah di sekitar Jakarta Timur dan Jakarta Selatan kebagian air bah setelah dilanda hujan sehari semalam.


Sebelum banjir benar-benar terjadi, sejumlah artis pendukung Ahok jumawa menanyakan. Kata mereka, sudah sehari semalam Jakarta diguyur hujan, kok tidak banjir?

Sehari semalam diguyur hujan, Jakarta tidak banjir, kok masih ada yang katakan Ahok sebagai Gubernur gagal?

Kontroversi lain juga dilontarkan oleh seorang penyiar melalui sebuah cuitan. Dalam unggahan di akun twitternya, ia mencoba melontarkan pertanyaan bernada gugatan kepada umat Islam yang terlibat dalam Aksi 112.

"Wah ternyata Jakarta masih BANJIR ! Gimana nih yg doa di 112 ?" cuit penyiar Farhan melalui akun resmi twitternya @farhanpenyiar.




Tanggapi cuitan tersebut, netizen gegas lontarkan bantahan. Menurut netizen, tidak ada kaitan antara acara 112 dengan banjir yang melanda tepat beberapa saat setelah Ahok kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta, meski melanggar undang-undang.

"Lahh malah nyalahinn 112... Piyee toh mas farhan....kita bukan berdoa ttg banjir..tapi buat agama Islam Dan amal sholleh kami," ujar @rojaliganteng

Netizen lain menampik, dan memberi saran agar Farhan bertanya kepada pengacara Ahok. Menurutnya, siapa tahu Tuhan memberi informasi terkait banjir Jakarta.

"Coba tanya pengacara pak ahok kang, barangkali Tuhan ngasih info tentang banjir jakarta..hihihi." cuit  ‏@elherviza

Jawaban-jawaban lain yang berjumlah dua ratusan beragam. Sebagian besarnya kecewa dengan pertanyaan Farhan yang terkesan menyalahkan peserta Aksi 112 hingga Jakarta kembali banjir. [Om Pir/Tarbawia]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Terima Kasih sudah membaca : Banjir Jakarta, Penyiar Ini Salahkan Umat Islam Peserta Aksi 112 | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top