Follow by Email

Didoakan Aa Gym, Ahoker-Ahoker Ini Langsung BLINGSATAN Seperti Cacing Kepanasan ?

close
Daftar Artikel Terbaru

 Aa Gym memanjatkan sebuah doa untuk orang-orang yang terus berkomentar buruk terhadap para ulama. Tidak berapa lama kemudian, sejumlah Ahoker menunjukkan gejala blingsatan seperti cacing kepanasan.

“Khusus kepada sahabatku yang terus menerus berkomentar buruk, semoga Alloh mengampunimu dan membimbing agar menjadi hamba yang baik hati,” tulis Aa Gym di akun Twitter pribadinya, @aagym, Sabtu, 4 Februari 2017.

February 4, 2017 Doa Aa Gym ini pun disukai ribuan pengguna twitter dan juga diretwit ribuan kali.

Namun, doa yang lembut itu ternyata membuat sejumlah pendukung Ahok blingsatan. Mereka pun segera menyerang pemimpin pesantren Daarut Tauhid itu.

“@aagym tidak usah malu kl memang anda tidak suka sama ahok..jgn seolah2 netral trs twit heboh kalau ada kaitannya dgn ahok..maaf aa,” kata @wijimoharwan yang kemudian dipertanyakan oleh pengguna Twitter lainnya, mengapa foto profilnya wanita berkerudung padahal namanya laki-laki.

“@aagym lagian ente agama islam ente pakai berpolitik ,Kena hisab nanti loh ... ahok gak salah ente serang,enteng blm tentu lbh baik dr ahok,” kata @cadarmerah.

“@aagym jagalah hati dengan tidak terus jualan "kompor", semoga Alloh mengampuni aa dan membimbing aa jd ustadz yg bkn adem bukan pemanas,” kata @ummirima.

“@aagym khusus kpd aa, jujur saja kalau mau memihak, ga usah gaya netral tapi ucapan tak berimbang. Semoga Allah mengampuni dan membimbing ..,” kata @IrwanAdi_N.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» Didoakan Aa Gym, Ahoker-Ahoker Ini Langsung BLINGSATAN Seperti Cacing Kepanasan ?

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top