Diimbau Polisi Tak Kerahkan Massa Saat Pemeriksaan Habib Rizieq, Ini Jawaban MENGEJUTKAN FPI

Baca Juga 



Gelombang besar umat yang hadir untuk mengawal jalannya pemeriksaan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab rupanya telah membuat gerah pihak tertentu.

Hal ini terbukti dengan keluarnya imbauan dari pihak kepolisian kepada FPI agar tidak mengerahkan massa saat pemeriksaan Habib Rizieq hari ini, Rabu 1 Februari 2017.

Seperti diketahui, Habib Rizieq akan diperiksa sebagai saksi untuk kasus dugaan pemufakatan makar dengan tersangka Sri Bintang Pamungkas.

Hal ini segera mendapat tanggapan dari Juru Bicara FPI, Slamet Maarif.

Ia mengungkapkan bahwa FPI sendiri tak pernah mengundang massa untuk mengawal Habib Rizieq

"Umat yang akan kawal Habib (Rizieq) kita enggak pernah undang. Jumlah kita enggak tahu," ucapnya, Selasa, 31 Januari 2017.

Pihak kepolisian menyatakan, jika FPI tetap membawa massa, mereka telah menyiapkan lagkah pengamanan.

Menanggapi itu, Slamet kembali menegaskan, FPI tak pernah membawa massa. Ia justru menganjurkan polisi agar mengimbau umat.

"Habib enggak pernah bawa massa, umat yang niatan sendiri mau kawal Habib, jadi silakan polisi imbau umat jangan kawal ulama," ucap Slamet.

Selain Rizieq, Juru Bicara FPI Munarman dan Ketua GNPF Bachtiar Nasir juga akan diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu, 1 Februari 2017.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengimbau agar mereka tidak mengerahkan massa saat pemeriksaan hari ini.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top