Follow by Email

FAKTA ANEH, Aksi 112 : Ealah, NRAKTIR kok REBUTAN ?

close
Daftar Artikel Terbaru


 Biasanya dan lumrah kita jumpai orang suka kalo ditraktir. "Traktir dong," begitu sering kita dengar, atau malah kita yang ngomong pada temen hehe...

Tapi tidak demikian dengan saat Aksi 112, Sabtu 11 Februari 2017 di Istiqlal (bahkan fenomena ini sudah ada sejak Aksi-aksi Bela Islam sebelumnya), orang-orang malah pada berebut untuk nraktir.

Semangat berbagi dan memberi ini sungguh luar biasa. Cerita-cerita sahabat Anshor yang dengan senang hati membantu Muhajirin, kini dijumpai di aksi-aksi Bela Islam.

Cerita nyata ini dituturkan Muhammad Fajri saat Aksi 112 kemarin tentang seorang mbak-mbak berbaju putih bercelana jeans juga yang lainnya yang sibuk wira wiri (hilir mudik) mendatangi penjual makanan/minuman untuk diborong dan digratiskan bagi peserta Aksi 112.

Mbak2 berbaju putih celana jeans pake tas krem ada ornamen kecil2, dia datangi satu persatu penjual makanan dan minuman ringan.

"bu/pak tolong gratiskan dagangan ibu/bapak buat peserta yg di sini" sembari menyodorkan beberapa lembar uang seratusan ribu. Kuhitung tak kurang dari lima lembar tiap pedagang.

Seorang lagi yg bersamanya naruh tulisan GRATIS... Terus aku ikuti sampai tiga titik penjual makanan, lalu beliau berdua hilang di kerumunan dan aku kehilangan jejak.

Ealah, NRAKTIR kok rebutan!!

#112


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» FAKTA ANEH, Aksi 112 : Ealah, NRAKTIR kok REBUTAN ?

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top