Foto dan Video Silaturrahim Habib dan Ulama GNPF ke Menko Polhukam

Baca Juga 



Silaturrahim GNPF MUI ke kediaman Menko Polhukam Bpk. Wiranto...

Begitu bangga kami padamu Imam Besar Ummat Islam... Habib Rizieq Syihab..






Atas inisiatif para ulama dan habaib demi kepentingan yg lebih besar untuk NKRI dan umat islam pada khususnya..maka aksi longmarch 112 dimodifikasi menjadi aksi zikir dan tausiyah akbar 112 di masjid istiqlal..

Dimulai dg sholat subuh berjamaah dan berlanjut dg zikir dan tausiyah..
(Info ini berdasarkan video yg ditayangkan seusai pertemuan..yang disampaikan oleh menkopolhukam, habib riziq shihab..dan ustadz bakhtiar natsir).








Menkopolhukam: GNPF Adalah Kesatuan Umat yang Bertekad Wujudkan Cita-cita Nasional Bersama Pemerintah



JAKARTA – Kamis (10/02) GNPF-MUI berkunjung ke rumah dinas Menkopolhukam Jend. (Purn) Wiranto di Jl. Denpasar, Jakarta Pusat. Hadir dalam kunjungan itu para pimpinan GNPF di antaranya Habib Rizieq, KH Bachtiar Nasir, dan KH Zaitun Rasmin.

Wiranto sangat mengapresiasi kunjungan silaturrahim ini bahkan menyebut Habib Rizieq sebagai kawan lama. “Tamu yang datang kerumah saya ini adalah teman-teman lama, terutama Habib Rizieq, kita kenal sebelum tahun 2000-an dan kita berjuang bersama dalam menjaga NKRI” ucap Wiranto saat membuka konferensi pers di depan rumahnya.

Mantan Panglima TNI di era reformasi ini juga menyampaikan bahwa visi GNPF sejalan dengan visi pemerintah untuk menjaga ketertiban dan keutuhan NKRI. “Ada satu kesatuan umat Islam yang memiliki satu tekad dan dan niat untuk membantu negeri ini, membantu pemerintahan bersama-sama mewujudkan cita-cita nasional.” tegasnya.

Soal penegakan hukum, Menteri Koordinator ini menegaskan bahwa pemerintah berkomitmen untuk menegakkan hukum secara bermartabat. “Tugas saya menegakkan hukum secara bermartabat, hukum akan kita tegakkan tanpa rekayasa-rekayasatertentu.” Imbuhnya.

Menyinggung soal Pilkada Wiranto menyatakan bahwa pemimpin yang diinginkan oleh rakyat adalah yang berakhaqul karimah. Menurutnya Pilkada seperti itulah yang dikatakan sukses, dia mengatakan, “Sukses berarti dapat memilih pemimpin yang baik, pemimpin yang berakhlaqul karimah, pemimpin yang betul-betul menyadari bagaimana kehendak rakyat itu.”

Terkait rencana Aksi 112 Ketua Dewan Pembina GNPF Habib Rizieq menyatakan bahwa Aksi 11 Februari hanya akan digelar di Istiqlal. Tanpa long march ke bundaran HI. Habib Rizieq menyatakan bahwa ini adalah bentuk kearifan para ulama untuk menjaga kondusifitas jelang pilkada.

Hal senada juga dinyatakan Ketua GNPF Bachtiar Nasir. Bahkan dia tegaskan lagi tidak ada ceramah yang provokatif dan jika ada long march dipastikan itu bukan dari GNPF.

Sementara setelah usai jumpa pers Wakil Ketua GNPF Muhammad Zaitun Rasmin ketika diwawancarai berbagai awak media juga menyatakan hal yang sama. GNPF ingin bersama-sama menjaga kondusifitas. GNPF berusaha menyelaraskan diri dengan arahan pemerintah, dalam hal ini Menkopolhukam, Kapolri, dll. [tm/ibw]


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top