Humas POLRI Ucapkan Terima Kasih Aksi 112 Berjalan Indah Penuh Toleransi

Baca Juga 




Hujan yang turun tadi pagi rupanya tak menyurutkan niat para peserta Aksi Damai 112 yang digelar hari ini, Sabtu 11 Februari 2017. Aksi yang dihadiri oleh ribuan umat muslim dari berbagai daerah di Indonesia rupanya menyisakan kenangan inda bagi beberapa pihak.

Salah satunya adalah sepasang pengantin dari umat nasrani yang akan melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, tepat di seberang Masjid Istiqlal tempat Aksi 112 digelar.

Laskar-laskar FPI yang melihat pasangan tersebut, langsung membuka jalan agar dapat dilewati pasangan itu, bahkan beberapa dari mereka mengulurkan payung untuk melindungi pasangan tersebut dari hujan.

Ternyata pemandangan itu tak luput dari pengamatan para polisi yang menjaga Aksi 112.

Setelah Aksi 112 berjalan dengan tertib dan damai, Divisi Humas Polri melalui akun facebooknya menulis testimoni tentang Aksi 112 hari ini.

"Terima kasih kami ucapkan atas aksi 112 yang berjalan tertib. Dalam aksi ini terdapat juga potret indah, peserta Aksi 112 membuka jalan bagi pasangan mempelai pengantin dari umat nasrani yang akan melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta, Sabtu (11/2/2017). Selamat kembali ke daerah masing-masing, semoga selamat sampai tujuan," tulis akun tersebut di postingan berjudul "Bhinneka Tunggal Ika".

Tak hanya itu saja, bersama dengan testimoni dan ucapan terima kasih, Akun Div Humas Polri juga menyertakan gambar saat Laskar FPI membuka jalan dan memayungi pengantin tersebut.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top