Follow by Email

JLEB ! MetroTV "Kebobolan", Wawancara Ketua Umum PBNU Said Aqil Tegaskan: Yang Akan Rugi Ahok Sendiri

close
Daftar Artikel Terbaru

Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj menegaskan perlakuan Ahok terhadap KH Ma'ruf Amin saat di persidangan membuat ketersinggungan warga NU terutama di DKI.

"Yang akan rugi Pak Ahok sendiri... orang-orang DKI yang tadinya barangkali ada kecenderungan akan memilihnya sekarang bisa jadi antipati..," kata KH Said Aqil saat wawancara di MetroTV.

"Ini pelajaran yang berharga bagi semua pihak, jangan sampai ngomong seenaknya, jangan sampai mengumbar lisannya untuk bicara seenaknya...," sambungnya.

Pembawa acara MetroTV sepertinya kaget dengan pernyataan Ketua Umum PBNU ini sehingga berusaha untuk menyelanya, tapi KH Said Aqil tak berhenti.

Ini pukulan telak bagi Ahok dan pendukungnya, apalagi ini di kandang sendiri, di MetroTV, sudah dekat jelang coblosan malah dapat "pukulan telak".

Ya kelar deh hok.

Sungguh... Allah Maha Mengatur.

Berikut videonya:


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
» JLEB ! MetroTV "Kebobolan", Wawancara Ketua Umum PBNU Said Aqil Tegaskan: Yang Akan Rugi Ahok Sendiri

KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top